Boleh Aja Sih Kamu Melakukan Tindakan Kekerasan Sama Cewek Asal Kamu Udah Siap...

Banyak laki-laki yang merasa sangat gagah ketika sudah berhasil membuat ceweknya takut karena sebuah tindakan kekerasan baik fisik maupun psikis yang dilakukannya. Boleh aja sih asal kamu udah siap-siap kaya gini.

1. Siap Diputusin


Kalo uda ngerasa gantengnya level dewa dan perfectnya kaya malaikat, mungkin kamu bisa santai dan gampang dapat pengganti setelah diputusin cewek kamu gara-gara perbuatan kasarmu. Kalo PERFECT.

2. Siap Didepak Jadi Mantu Idaman


Jangan sampai hubungan kamu yang udah lama banget sama cewek kamu sia-sia karna sikap emosional kamu yang susah terkontrol itu. Bisa-bisa kamu didepak jadi calon menantu sama camer kamu. Pikir lagi kalo mau kasar deh, kamu nggak tau kan berapa banyak yang menginginkan posisi kamu sekarang.

3. Siap Ganti Kelamin


Mas bro, kasar sama cewek bukanlah perbuatan laki-laki normal. Lelaki sejati justru dia yang melindungi dan mengayomi perempuan dengan kelembutan.
 

4. Siap Masuk Penjara


Bagaimanapun kasar secara fisik maupun psikis adalah perbuatan yang dapat membahayakan kejiwaan dan keselamatan orang lain. Penjara adalah tempat yang pas untuk seorang seperti itu, karena tindak kekerasan memang udah ada pasalnya gaes.

5. Siap Masuk Neraka


Kalo masuk penjara tidak bikin jera dan bikin kamu takut ngelakuin tindak kekerasan pada perempuan, mungkin kamu harus dapet sosialisasi tentang kekejaman neraka yang akan menghukum kamu karena kasar sama perempuan. Ngeri loh..hukumannya bisa berlipet-lipet lebih sakit.

6. Siap Dikasarin Balik


Cewek sekarang udah banyak dibekali ilmu bela diri juga gaes. Udah makin pinter cewek jaman sekarang, jadi ati-ati aja kalo kamu kasar sama perempuan bakal dikasarin balik. Mereka sesungguhnya hanya membela diri.

7. Siapin Diri Tinggal Di Bonbin


Melakukan tindak kekerasan terhadap sesama manusia bukanlah sifat seorang manusia. Karena manusia punya akal dan pikiran untuk bisa mengonrol tindakan dan emosinya. Lain halnya dengan harimau, gorila dan hewan buas yang lain. Kamu kalo kasar tinggal sama mereka aja bro. COCOK!

8. Siap-Siap Jomblo Seumur Hidup


Semua cewek normal nggak bakal ada yang mau sama cowok kasar. Kamu uda siap bujangan seumur hidup?

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top