Big Is Beautiful. Siapa Bilang Kalau Cewek Cantik dan Seksi Itu Harus Langsing?

Ngga perlu minder kalau punya berat badan 'berlebih'. Kecantikan dan keseksian seorang wanita ngga harus diukur dari seberapa langsing badanmu. Kenalan sama cewek-cewek berikut yang selalu pede sama apa yang mereka punya. Beberapa bahkan berkarir sebagai model dan bintang film loh! Pikir-pikir lagi deh rencanamu buat ngejalanin diet yang menyiksa.

1. Christina Schmidt

Dia adalah seorang model sekaligus aktris cantik asal Kanada berusia 19 tahun. Kepercayaan diri, dan bakat yang dimilikinya telah mendapat pengakuan profesional dari banyak kalangan dan telah menjadi sosok yang mempengaruhi cewek lain buat berkarir di bidang modelling.

2. Toccara Elaine Jones

Jones telah menjadi model untuk berbagai agency seperti Ashley Stewart, New York and Company, Target, majalah Essence, majalah Vibe, majalah King dan majalah Smooth. Jones saat ini menjadi pembawa acaraa game show "BET's" game show dalam seri "Take THE Cake. Dia juga pernah tampil di beberapa video klip musik.

3. Johanna Dray

Model super cantik dan seksi asal Perancis ini pernah tampil di "John Galliano's 'Everybody Beautiful' musim semi 2006 Pret-à-porter show dengan mengenakan gaun terlaris rancangan Galliano. Dia juga tercatat bernah bekerja dengan beberapa fotografer terkemuka di Eropa seperti Nick Knight dan Steve Hiatt.

4. Charlotte Coyle

Ia adalah seorang model asal Derry, Irlandia Utara. Dia telah muncul dalam iklan untuk Torrid dan Marks & Spencer dan pernah membintangi sebuah reality show berjudul "Fat Beauty Contest" di mana ia mengadakan kontes kecantikan pertama di Inggris untuk perempuan berbadan besar.

5. Crystal Renn

Renn sempat menderita anoreksia dan kemudian menjadi model cewek 'ukuran plus' setelah mendapatkan kembali kesehatannya. Saat ini ia telah membukukan beberapa keberhasilan yang luar biasa dalam beberapa tahun setelah ia kembali berkarir dengan berat badan yang lebih besar dari sebelumnya.

6. Maggie Yumi Brown

Maggie Yumi Brown melakukan sebuah terobosan besar ketika, pada bulan November 2006, dia memenangkan “Tyra’s Thick and Sexy Top Model Contest” di The Tyra Banks Show. Dari situ ia mendapat  kontrak modeling dengan Wilhelmina Models, $1.000 dari Lane Bryant, dan pemotretan untuk sebuah editorial di Bombshell Magazine. Selain itu juga pernah menjadi cover majalah Bombshell tahun 2006.

7. Natalie Laughlin

Dia adalah model cewek 'berukuran plus; yang pernah tampil dalam billboard iklan di New York Times Square. Laughlin juga menjadi model 'berukuran plus' pertama yang muncul dalam majalah Glamour edisi Amerika.

8. Jill Scott

Indah Jill adalah pemenang Grammy Award untuk genre R & B, soul, dan jazz. Ia juga aktif sebagai penulis lagu, aktris dan penyair. Pada tahun 2007, Scott membuat debut layar lebar di film Hounddog. Pada tahun yang sama album ketiga miliknya berjudul, The Real Thing: Words and Sounds Vol. 3, dirilis pada tanggal 25 September 2007.

9. Whitney Thompson

Cewek ini keluar sebagai pemenang acara reality show "Amerika Next Top Model". Thompson memulai karir modeling-nya pada usia 15 tahun. Ia muncul beberapa kali di sampul "Jacksonville" yaitu majalah komunitas setempat.

10. Queen Latifah

Queen dikenal sebagai seorang Musisi hip-hop, Aktor sekaligus Model. Ia bahkan memiliki acara talk show sendiri.Latifah juga menjadi salah satu dari penyanyi hip-hop yang pernah menerima nominasi Academy Award dalam kategori aktris pendukung terbaik.

Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top