[BERBAHAYA] 8 Kerugian Cewek Pacaran Sama Bad Boys

Entah kenapa rata-rata cewek demen banget sama yang namanya bad boys. Selalu ada tempat spesial untuk tipe pria seperti itu, mungkin karena sebuah pesona yang bahkan nggak bisa diungkapin saking kerennya. Tapi kebanyakan wanita yang jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan bad boys selalu suram. Ini kesuramannya.

1. Image Jadi Jelek


Mau nggak mau, suka nggak suka saat kamu menjalin hubungan dengan bad boys pasti ketularan juga tu image jelek. Orang-orang pasti bakal ngejudge kamu macem-macem. Dari sindiran paling alus sampe olok-olokan paling ngenes pasti bakal kamu trima.


2. Kelakuan Jadi Jelek



Bukan hanya image yang rusak, tapi kelakuan pasti juga bakal rusak. Gimana nggak rusak kalo kamu tiap hari gaul sama bad boys. Bad boys biasanya berkelompok, dengan siapa? dengan bad boys yang lain lah. Kamu akan terkungkung dalam komunitas yang membuatmu lebih buruk.


3. Ngabisin Duit


Namanya juga bad boys, mana punya kerjaan selain ngencanin cewek doang. Kenapa bisa idup? ya karena malakin kamu tiap hari buat kasi makan dan nanggung hidup dia. Biasanya cewek yang uda dibutakan dengan cinta si bad boys bakalan mau sih. Sebaiknya kamu kerumah makan padang ya ladies,,beli otak, biar pinter.


4. Buang-Buang Waktu


Kamu akan kehilangan banyak waktu berharga ketika sudah menjalin hubungan dengan bad boys. Biasanya mereka akan melarang kamu melakukan hal-hal yang positif. KEJAM EMANG!


5. Paling Nggak Dinikahin


Kebanyakan yang berhubungan sama bad boys tidak akan menemukan konsep pernikahan yang indah, yang sakral, yang awet!! JARANG!!


6. Resiko Hamil Di Luar


Ini resiko paling menyeramkan yang dialami perempuan kalo pacaran sama bad boys. Udah serem ini juga paling banyak terjadi. Ujung-ujungnya yang nggak siap sih aborsi. Aborsi selain dosa juga bisa mengancam jiwa, yang bakal kena resiko mandul dan mati itu ceweknya, bukan bad boys nya!. SADAR LADIES..!!


7. Depresi


Bekas ingatan saat kamu aborsi atau jika ujung-ujungnya di tinggal pergi akan lebih sakit. Kenapa? karena kamu pasti bakal ngerasa sangat dirugikan, dan emang benar sih kamu udah rugi banyak banget saat pacaran sama bad boys, itu yang akan bikin kamu semakin depresi dan galau gila!!


8. Bunuh Diri


Ketika kamu depresi pasti hal yang kamu pikirin pertama adalah bagaimana caranya mati dan melewati masa itu dengan cepat. Kalo udah gitu sih kamu udah nggak akan punya masa depan lagi. Lha udah mati !! Beda cerita kalau kamu move on dan memperbaiki diri, pasti semua akan lebih baik.


Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top