[ASLI MIRIP] 16 Anjing Yang Mirip Dengan Pemiliknya

Didunia ini gak cuma manusia aja yang punya kembaran alias mirip satu sama lain. FYI yah, di dunia ini katanya ada 31 orang yang mirip banget sama kita. Bayangin !!! TIGA PULUH SATU. Bisa kita ngaku  saudara kembar kalau ketemu, hehe. 

Uniknya gak cuma manusia aja yang punya kembaran. kalau hewan sama hewan punya kembaran itu emang sudah seharusnya punya bentuk muka yang sama namanya juga hewan ! Hahahaha gak munkinlah si kucing satu sama kucing lain wajahnya beda paling warnanya doang. 

Kali ini, si hewan mirip banget sama si manusia dalam hubungan apa atau adapakah? ternyata mereka berhubungan satu sama lain !!! Gubrak !!! Bukan, ternyata hubungannya adalah pemilik hewan peliharaan dan hewan.

1. White Hair
Putih banget yah... kalau kamu mirip nggak sama hewan peliharaanmu??? tapi semoga kamu mirip yah sama pacarmu, kata orang kalau mirip berarti jodoh...

2. Kesalon Berapa Kali Yah
Anjing yang satu ini aku suudzon habis berapa duit yah untuk ke salon atau capek gak ya pemiliknya nyatokin rambut si anjing tiap hari.. yaelah mak, lurus bangget begitu...

3. Jalan-jalan
Jenggotnya mirip om...


4. Photogenic
Foto gadis kecil ini dengan anjingnya sungguh lucu sekali yah... mirip banget, itu pas foto di studio semoga orang tuannya tidak lupa ingatan mana yang benar-benar anaknya...


5. Curly Hair
Kalau wajah sih gak mirip yah... tapi dari segi rambut, ini mirip... kriing-kriting gimana git, kalau kamu sering juga gak nyamain gaya rambut sama hewan peliharaan?



6. Berani Kotor Itu Baik
Hihi lucu sih, dianggap mirip ajalah ya... gimana menurut kamu?


7. Golden Hair
Haha mas-masnya ntah aku yang khilaf kalim ya, mirip banget wajahnya sama anjing peliharaannya... mungkin jenis kelamin anjinya adalah perempuan, karena mirip ya kita doakan aja mereka jodoh yah :p 

8. Smothie Hair
Gak mau kalah lhoh ini anjingnya... tetep stylist punya :) 

9.  Black
 Lurus lah ya... cucok !

10. Mirip
Agak gak setuju sih kalau dibilang mirip... mungkin kukunya mirip :P 

11. Manyun
Hihi mbak-mbaknya mirip banet sama anjingnya... bentuk mukanya yang lonjong ini mirip banget jadinya....


12. Fragile
Adek bayinya mirip banget yak, hihihi mirip lipatan lemak nya.... kalau bayi memang udajh ada lemaknya yah? gelember-gelember....

13. Kece Kan
Bisa dilihat kok, si pemilik emang sayang banget sama anjingnya... gaya pakaian dan style rambut juga dimirip-miripin... sekilas terlihat seperti perempuan yang menggendong annaknya sendiri.


14. Ketutupan
Agak kurang bisa menilai kalau gini, coba ibunya madep sini yah pas dijepret :3


15. Long Hair Golden
si mas-mas bule ini gaya rambutnya mirip dengan anjing peliharaannya....


16. My Favourite
Nah, kalau dari segi wajah ini emang mirip banget.... kalau dari segi rambut? kamu bisa lihat sendiri yang satu botak yang satu panjang dan lurus....


Dari ke 16 foto-foto ini kesimpulannya emang miip sih antara si pemilik anjing dengan peliharaannya... tapi  mungkin lebih ke salah satu sisi aja seperti rambut, pola rambut, gaya berpakaian, pola wajah (lonjong atau tidak). Dari foto-foto diatas kira-kira mana menurutmu yang paling mirip???

Danang Waskito

Sumber : http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/dogs-that-look-like-their-owners-from-crufts-759073

Scroll To Top