[APAKAH KAMU MASIH INGIN MEMAKANNYA?] Makanan Hidup Yang Menakjubkan di Dunia

Kalau lihat di film-film itu kan kebanyakan ada makanan dari daging mentah. Lha kalau ini makanan ini benar-benar masih hidup. Apakah Kamu masih ingin memakannya gan? Penasaran kayak apa makanan itu? Sama gan Saya juga penasaran nich. Kalau gitu kita cek bareng-bareng aja yuk gan. Jangan lupa komentarnya ya gan.

1) Ying Yang Yu


Ying Yang Yu berarti " ikan mati dan hidup". Badan ikan ini memang digoreng, tapi kepalanya tidak, sehingga kepala ikan ini benar-benar masih hidup dan bergerak sekitar tiga puluh menit.

2) Ikizukuri


Ikizukuri ini merupakan bentuk lain dari Sashimi. Bedanya adalah kalau Ikizukuri ini orang yang akan makan ikan ini dapat melihat jantung ikan yang masih berdetak, dan mulut masih bernapas.

3) Sannakji


Hidangan Korea ini terdiri dari gurita masih hidup yang dibumbui dengan minyak wijen.

4) Sashimi Katak


Hidangan jepang ini adalah Sashimi Katak dengan potongan kaki katak dan ini perutnya masih menari-nari ketika ditaburi garam.

5) Bulu Babi Laut dan Tiram


Hidangan ini tidak bergerak, tapi ini masih hidup lho ternyata.

6) Odori Ebi


Hidangan udang ini dimasak dengan sangat cepat sehingga masih hidup dan kakinya masih bisa bergerak.

7) Udang Drunken


Udang ini masih hidup sehingga orang yang memakannya harus menangkap udang ini sebelum udangnya melompat melarikan diri.

8) Noma Salad


Hidangan ini berupa semut yang dibekukan sehingga semut ini bergerak lambat menuju ke salat tersebut. Aneh-aneh saja ya.

9) Jumiles and Chumiles Tacos


Hiii hidangan ini benar-benar masih hidup. Lihat deh hewan itu masih pada merayap di tepi-tepi piring.

10) Casu Marzu


Ini benar-benar tidak bercanda ternyata. Hidangan ini di salamnya ada belatung yang masih hidup. Hiiii... Apakah Kamu masih ingin memakannya gan?


Created By : SIESIEF

Scroll To Top