[ANAK 90an PASTI TAU] Masih Ingat Nggak Dengan 6 Kenangan Masa Kecil Ini?

Nah, bagi kamu yang lahir di tahun 1980 - 1990’an, tentu saja masih mengenal barang-barang ini. Hayo, kalian udah pernah ngerasain main, nonton, atau memakai barang ini nggak? Yuk, nostalgia bareng bersama Pizna!

1. Tamagochi

Ingat nggak sih, kalau kita dulu sering banget punya binatang peliharaan, terus udah gitu perlu mandiin dia, kasih makan, tidur, main, dan lain sebagainya? Iya, itulah fungsi Tamagochi yang berbentuk begitu mungil seperti telur. Hampir setiap anak diseluruh dunia punya mainan ini di tahun 90’an. Hayo, kalian punya juga nggak? Ah, Pizna jadi pingin main Tamagochi lagi nih!

2. Power Rangers

Ingat nggak sama pahlawan yang bisa dibilang sebagai mejikuhibiniu ini? Power Rangers memang adalah pahlawan masa kecil kita dulu, iya atau iya? Mereka ini sangat setia membasmi kejahatan dan melindungi kita semua dari orang jahat lho! Siapa yang dulu sampai nyimpenin kaosnya power rangers? Ngaku aja sekarang, nggak perlu malu!

3. Walkman

Dulu nih, sebelum ada yang namanya CD player, MP3 Player, kita punya yang namanya Walkman. Bentuknya kotak gede, terus bisa dimasukin kaset atau CD didalamnya. Terus kita bawa deh tuh walkman sambil lari-lari pagi di taman. Tetapi, ketika gadget lain yang lebih mungil dan mini keluar, Walkman pun jadi punah dan tidak beredar lagi di pasaran.

4. Yoyo

Demam Yoyo ini juga dialami oleh anak-anak tahun 90’an. Kalau nggak punya yoyo, berarti lu nggak gaul, men! Sekarang, bagaimana ya kabar dari Yoyo? Apakah teman Pizna masih ada yang bermain yoyo?

5. Gameboy

Siapa yang tidak suka Gameboy? Dulu semuanya suka sekali main gameboy. Jika tidak bisa main yang satu ini, berarti kamu sangat ketinggalan jaman sekali. Enaknya lagi, GameBoy bisa dibawa kemana-mana serta mainannya pun sangat bervariasi.

6. Pokemon Cards

Ingat nggak sih, dulu produk-produk makanan ringan anak-anak sering ngasih ini sebagai “kado” disetiap bungkusan? Kalau iya, berarti kamu 90an banget deh! Dulu, kita sering banget tepok-tepokan pake kartu ini. Kalau kalah, kartu kita akan diambil oleh lawan. Seru banget rasanya main dengan kartu pokemon!

Selain 6 hal diatas, apakah teman Pizna masih ada juga hal-hal nostalgia lainnya? Yuk, jangan ragu tulis di komen, kita nostalgia bareng!
[Megan Faustine]

Scroll To Top