[AMIT-AMIT] Tanda-Tanda Tingkah Cowok Yang Masuk Golongan Garis Keras Dalam Berpacaran

Sebagai perempuan cerdas calon generasi penerus bangsa yang tangguh, kamu perlu membentengi diri kamu dari hal-hal berbau garis keras yang dilakukan padamu. Garis keras disini maksudnya adalah saat cowok kamu mulai bersikap kasar terhadap kamu, baik secara lisan maupun tindakan. Sifat seperti itu biasanya tidak mungkin muncul saat PDKT, tapi lambat laun pasti akan ketauan juga. Ini tanda-tandanya.

1.  Nggedein Masalah Kecil


Ini sikap awal cowok kamu terindikasi masuk golongan garis keras dalam berpacaran, Yap...jadi sensitif kaya pantat bayi. Masalah kecil digede-gedein.

2.  Mbentak



Tanda-tanda yang kedua pacarmu masuk golongan garis keras saat pacaran adalah dia suka banget mbentak kamu. Kata-katanya mungkin masih biasa tapi diomongin pake nada tinggi. Duh..nyesek kalo udah kaya gini girls..

3.  Nyuruh-Nyuruh


Setelah mbentak dia juga berubah sok jadi majikan. Siapa bibinya? yap..tepat sekali, kamu yang jadi bibi. Kalo Pas PDKT dia manisnya kaya ketek nya Aura Kasih, berubah drastis saat dia kumat "sakitnya". Bedanya minta tolong sama nyuruh adalah intonasi dan dinamika pengucapan yang dipakai, intinya nyuruh make kata-kata kasar di banding minta tolong.

4.  Menghina


Masih masalah bibi-bibian, saat cowok kamu masuk golongan garis keras dia udah berani menghina kamu saat apa yang dia mau nggak pas. Ini bukan lakik lagi girls..coba liat KTP nya sapa tau dia Cewek.

5.  Noyol Kepala


Step berikutnya yang mengindikasikan cowok kamu masuk garis keras adalah dia mulai ringan tangan. Awal-awalnya sih cuma noyol-noyol kepala, tapi itu udah mencirikan dia bukan cowok yang baik.

6.  Nampar


Pada Fase ini cowok kamu yang mulanya gampang emosian, udah berani nampar kamu. Saat dia melakukan itu di depan umum, berarti itu udah parah banget. PUTUSIN!

7.  Mukul


Mukul bukan lagi sikap garis keras yang patut dimaafkan girls..ini uda masuk kategori kriminal. Kalo kamu mengalami hal ini, coba deh fotoin bekas-bekas memar akibat pukulan si do'i. Bisa ditindak lanjuti tuh..!

8.  Nendang


Dimana-mana cowok kalo udah emosi tingkat tinggi pasti lupa daratan. Habis Mukul bisa jadi keterusan jadi nendang, Kalo cowok kamu normal nggak bakal tega sampai hati nglakuin tindakan-tindakan barusan termasuk tindakan kaya poin-poin di atas. KALO NORMAL!

 

9. Diulangi Dari No 1



Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top