8 Kebohongan Yang Sering Dikatakan Seorang Wanita

Bukan cuma cowok aja yang sering bohong, cewek juga demikian lho guys....!!! Kamu mungkin kurang menyadari karena lelaki pada umumnya bukan mahluk yang perasa, bahasa kerennya sih "nggak peka". Nah..biar kamu jadi peka, kamu perlu tahu tentang beberapa kebohongan yang sering wanita katakan pada kekasihnya.

1. "Aku Ngak Papa"


Kalimat itu paling sering muncul dari seorang wanita. Wanita terkadang adalah seorang mahluk berkebalikan. Kalo dia bilang nggak papa artinya ada apa-apa yang ia sembunyikan. Wanita selalu ingin ditebak apa maunya, namun yang perlu kamu ketahui wanita seperti itu kadang tidak mengetahui apa sebenarnya apa yang ia mau.


2. "Aku Ngak Cemburu Kok"


Saat kamu nganterin cewek lain kesuatu tempat, dan kamu meminta izin sama cewek kamu, lalu dia bilang "nggak cemburu" artinya justru sebaliknya. Perempuan yang cemburu artinya ia kalah saing, maka dari itu perempuan selalu menyembunyikan kecemburuannya terhadap wanita lain.


3. "Aku Nggak Laper"


Saat waktu menunjukkan jam 12 siang dan kamu bertanya pada cewekmu apa dia lapar atau tidak pasti dia bilang tidak. Selain mahluk berkebalikan, wanita adalah mahluk yang penuh dengan "kode rahasia", jika kamu adalah seorang laki-laki yang siap berkomitmen dengan wanita, artinya kamu akan menghabiskan sisa hidupmu untuk menerjemahkan kode yang setiap saat wanita berikan. Saat waktu menunjukkan jam 12 siang cobalah ganti pertanyaanmu dengan "mau makan dimana sayang?". Itu jauh lebih manis.

4. "Aku Udah Move On"


Perempuan adalah mahluk perasa, dia mungkin bisa meninggalkan mantannya secara penuh, tapi jangan harap dia bisa melupakan semua kenangannya. Manusia dari kecil di ajarkan untuk bagaimana cara mengingat, baik di rumah, di sekolah atau di lingkungan, bukan melupakan. Oleh karena itu wanita sangat sulit melupakan, karena ia manusia dengan sebagian besar perasaan ketika melakukan dan memikirkan suatu hal.


5. "Aku Ngerti Kok"


Saat wanita bilang seperti itu, dia hanya berusaha menerima keadaan, bukan menerima alasanmu untuk melakukan hal tersebut. Mungkin dia sudah kehabisan akal untuk menolak, atau mencegahmu melakukan hal itu.


6. "Aku Ngak Papa Kalo Kamu Pergi Maen Sama Temen-Temen Kamu"


Hmmm....ini adalah kata-kata yang sangat penuh dengan kebohongan. Wanita hanya ingin lelakinya bahagia dengannya, bukan dengan teman-temannya. Wanita selalu ingin menjadi yang utama ketika diberi perhatian atau memberi kebahagiaan pada pasangannya.

7. "Ah..Nggak Usah Kamu beliin, Aku Bisa Beli Sendiri"


Ini kode lagi guys....ini si cewek minta di beliin. Cewek itu suka di kasih kado, hadiah, atau surprise. Bukan matre ya..!!! Realistis aja deh sekarang, saat kamu dikasih sesuatu sama pasangan kamu, kamu juga ngeasa seneng kan guys...Pasti kamu menganggap itu adalah sebuah benda berharga yang harus kamu jaga dan rawat.

8. "Kamu sibuk ya, oke selesein aja"


Kalo yang ini kode minta perhatian guys.... Luangkan waktu sejenak untuk sekedar menelfon, memberitahukan kamu baik-baik saja dan kamu masih memikirkan dia di tengah-tengah kesibukan kamu. Wanita tidak menyukai laki-laki yang hoby ilang, karena pasti sang wanita akan beranggapan bahwa ia bukan prioritas dalam hidupnya yang harus di perhatikan.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top