8 Hal Yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan

Seringkali kita melakukan hal hal yang membuat kencan menjadi canggung, membosankan bahkan dapat menimbulkan bertengkaran. Berikut adalah hal hal yang harus kamu hindari mulai saat ini ketika berkencan.

1.Memainkan Handphone


Ketika kamu sedang berada dalam suatu pembicaraan ataupun sekedar berjalan jalan dengan pasanganmu, jangan sibuk sendiri dengan handphone atau dia akan merasa sangat diabaikan.

2.Mengunjungi Tempat Yang Sama


Jangan pernah mengunjungi tempat yang sudah pernah kalian kunjungi. Cobalah untuk membuat suasana yang baru setiapkali kencan. Kamu tidak akan pernah kehabisan tempat tempat romantis jika kamu mau sedikit berusaha untuk mencari.

3.Memaksa Untuk Bertemu Dengan Keluarganya


Ketika kamu merasa sangat menyayangi seseorang, terkadang kamu akan merasa terdorong untuk menemui keluarganya dengan segera. Namun jangan terlalu memaksanya jika dia belum siap untuk mempertemukan kamu dengan keluarganya. Karena hal tersebut berkaitan dengan keyakinannya terhadapmu, maka buatlah dia  yakin terhadapmu terlebih dahulu.

4.Memaksanya Untuk Menemui Keluargamu


Sebaliknya dengan poin sebelumnya, ketika kamu ingin mempertemukan kekasihmu dengan anggota keluargamu, pastikan bahwa dia telah siap untuk menemui keluargamu.

5.Menghindari Topik Tertentu Dalam Pembicaraan


Jangan pernah menghindari topik tertentu dalam suatu pembicaraan karena nanti dapat menimbulkan suatu ketidak nyamanan baginya. Buatlah dia nyaman membicarakan apapun bersamamu.

6.Menggoda Temannya


Jangan pernah membuat dia cemburu dengan menggona  temannya di depanmu karena hal  tersebut bisa sangat membuat beberapa orang merasa malu. Berkomunikasi secukupnya di depan teman temannya untuk menjaga perasaannya.

7.Membandingkannya Dengan Mantanmu


Tidak peduli bagaimanapun masalalumu, yang kamu hadapi bersamanya adalah saat ini dan masa depan nanti. Jangan merusak suasana dengan membandingkan dengan mantanmu karena semua  itu dapat membuatnya merasa kalah dari mantanmu.

8.Berbohong


Ucapkanlah kata kata jujur dan apa adanya. Terlalu banyak membual akan membuatmu terlihat konyol. Jujur sejak awal akan membuat hubunganmu menjadi lebih nyaman kedepannya.

Oleh : Puri Candraditya

Scroll To Top