5 Desain Mobil Terunik!

Di artikel ini, Pizna bakalan membahas mobil-mobil yang tidak biasa. Mobil yang biasa kalian lihat dijalan? Lupain dulu deh sekarang! Yuk, kita lihat 5 mobil paling inovativ versi Pizna!

1. Mobil Magnet

Di desain oleh Mat ̇รถ Proch·czka yang Pizna juga kurang mengerti bagaimana cara membaca secara betul nama tersebut, mobil ini adalah sebuah mobil yang sangat hemat dalam soal bahan bakar. Mobil tersebut menggunakan magnet sehingga membuatnya 50% lebih ringan daripada berat aslinya ketika meluncur dijalan. Tentu saja, mobil ini belum diluncurkan dipasaran, dan sedang dalam proses untuk penyempurnaan lebih lanjut.

2. Audi Locus

Mobil dibawah merk Audi ini terinspirasi dari alam. Oleh karena itu, mobil ini memiliki lekuk-lekuk indah dan dilengkapi oleh penahan angin. Mobil ini adalah rancangan dari Ugur Sahin yang ingin membuat sebuah mobil untuk membuat penggunanya rileks dan lebih percaya diri.

3. BRB Evolution

Eits! BRB disini artinya bukan be right back ya! Memang namanya adalah BRB dan didesain oleh Daniel Bailey. Terdapat 2 inovasi yang terdapat didalam mobil ini. Pertama, mobil tersebut dmenggunakan tenaga listrik serta hidrogen untuk operasinya, sehingga akan mengurangi polusi. Kedua, mobil ini dapat melipat dirinya sendiri menjadi setengah bagian saja, sehingga akan menghemat lahan parkir.

4. Audi RSQ Concept

Lagi-lagi sebuah desain dari mobil Audi. Mobil ini dirancang secara khusus untuk sebuah motion picture yang berjudul I, Robot. Mobil ini adalah sebuah mobil sport, serta hanya terdapat 2 pintu saja di bodinya.

5. Audi O

Dirancang oleh Ondrej Jirec pada tahun 2008, terdapat sebuah kaca transparan yang ada dibagian kaki mobil yang membuat desain mobil tersebut sangat unik. Mobil ini memang dirancang bagi kamu yang suka dengan musik karena sistem audinya sangat kencang dan bagus. Terdapat juga DJ mix, double firewall supaya lebih kedap suara, dan kamu bisa mendownload musik kesukaan kamu sepanjang perjalanan. 
[Megan Faustine]

Scroll To Top