20 Hal yang Hanya Dapat Kamu Lihat di Jakarta

Jakarta, memang gak ada matinya jika di bahas dari A sampai Z. Kota metropolitan ini memang sangatlah unik dan menarik bila ditelusuri lebih mendalam. Cieecieiee. Secara gitu ini kan ibu kota negara Indonesia tercinta. Bagi yang udah pernah ke Jakarta, pasti melihat hal-hal di bawah ini bukan hal yang tabu lagi. Tapi jika Kamu belum kesana, pasti melihat hal ini Kamu langsung heran seheran herannya. Hal seperti apa sih? Langsung lihat aja yuk..

1) 6 Orang 1 Motor


Kalau yang ini sungguh melanggar aturan banget. Gak sayang sama anak-anak ini. Kalau jatuh tuh gimana coba?


2) Orang Telanjang Naik Ojek


Hiii kayaknya ini orang sedang kurang deh. Apa malah kelupaan pakai baju ya?


3) Rolls Royce Kebanjiran


Hanya di Jakarta yang sering terjadi banjir kayak gini. Tampak orang itu sedang menguras air dari dalam mobilnya.

4) Jet Ski di Jalanan


Kalau Jet Ski biasanya di jalankan di laut. Kali ini hanya di Jakarta yang bisa menjalankan Jet Ski ini sambil berkeliling ke jalan raya (Jakarta saat banjir). Harusnya Jakarta dibikin kayak Venezia sekalian kali ya?


5) Joki 3 in 1 yang Pura-pura Baca Koran


Kalian pasti juga udah tahu kan kalau di Jakarta itu diberlakukan aturan 1 mobil harus ada 3 orang, jika melanggar aturan itu maka akan didenda. Nah, para joki ini berpura-pura sedang membaca koran untuk menanti mobil yang membawanya. Lumayan kan buat uang jajan?


6) Pengendara Sepeda Paling Antik


Sepeda ini unik dan lucu. Kamu bisa menemukannya di Jakarta.


7) Plat Motor di Punggung


Hahaha plat motor ini kok diletakkan di punggung ya? Bener-bener inspiratif sekali.


8) Motor Kuda


Kalau motor kuda kayak gini sih jarang ditemui. W.O.W banget.


9) Monyet Pesaing Valentino Rossi


Masak kalah sama monyet. Monyet aja pakai motor kok yang di belakang itu pakai sepeda. Hahaha


10) Sepeda Motor Tingkat


Wah kalau ini sih bahaya. Gak ati-ati bisa jatuh. Nah Loh..


11) 20 Kg Sayuran Pada 1 Motor


Kalau ini sih maksa banget. Kasian ibunya yang deg-deg ser terus. Berfikir kalau-kalau akan jatuh.


12) Restoran MBakBerry


Ini sih bukan warung HP, tapi warung makan. Namanya itu lho, unik sekali.


13) Setarbak Kopi Cafe


Hahaha Kafe kalau namanya dipelesetkan jadi aneh dan lucu ya.


14) Halte atau Fly Over? Ply Ofer!


Halte ini dinamain dengan "Fly Over" yang ada di sebelahnya. Tapi tetep typo juga. Bukan fly over tapi malah "Ply Ofer".


15) Demonstran Lempar HP Nokia ke Polisi


Selain jadi alat telekomunikasi, Nokia menjadi alat demo. Dulu sih. Sebelum. Dibeli. Microsoft.


16) Anjing Berhelm


Anjing aja bisa tertib lalu lintas. Mengapa kita enggak bisa? #tanyakenapa?


17) Memindahkan Kasur dengan Motor


Kalau biasanya memindahkan kasur itu dengan pickup, kali ini dengan motor pun jadi.


18) Membawa Ikan Todak Pakai Sepeda


Ikan ini tuh besar dan berat. Kalau membawa pakai sepeda, pasti bakalan capek.


19) Membawa Tangga Pakai 2 Motor


Kreatif deh. Sumpah baru melihatnya kali ini. Coba kalo yang depan mengerem mendadak.

20) Ini Namanya: Numpang Parkir di Jalan!


Lalu lintas ini hanya dapat kamu temui di Jakarta. Polisi aja gak bisa mengendalikan suasana. Lihat deh polisi yang di seberang jalan itu. Itu lho, di kanan atas.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top