18 Bendera ini Terbuat dari Makanan Lho!

Bendera umumnya terbuat dari kain dan dijahit secara indah. Apa jadinya ya jika bendera-bendera ini dibuat menjadi suatu makanan? 

1. Brazil

Yak, bendera tersebut adalah bendera Brazil yang terbuat dari daun pisang, jeruk nipis, nangka, serta passion fruit diatasnya.

2. India

Iya, ini adalah bendera india yang terbuat dari kare, nasi, serta pappadum.

3. Jepang

Enak sekali ya membuat bendera jepang ini? Pasalnya, teman-teman nggak perlu susah-susah mencari bahan lain, cukup nasi serta taruh saja tuna diatasnya agar terlihat timbul.

4. Greece

Meskipun nampak ruwet, sebetulnya bendera ini hanya terbuat dari Kalamata Olives dan juga keju feta saja kok!

5. Lebanon

Untuk bendera lebanon ini, dibuat dari Lavash, Fattoush, dan juga daun musim semi ditengahnya.

6. Vietnam

Sedangkan bendera Vietnam dipenuhi oleh buah-buahan rambutan, leci, dan juga belimbing.

7. Australia

Wah, bendera satu ini sangat nikmat sekali untuk dimakan. Pasalnya, bendera tersebut terbuat dari pie daging serta saus ditengahnya.

8. Korea Selatan

Bendera Korea Selatan juga cukup minimalis. Hanya kimbap, yaitu sushi khas Korea Selatan, serta saus ditengahnya yang mirip seperti Yin Yang.

9. Inggris / U.K.

Bendera U.K. ini terlihat cukup yummy. Pasalnya, bendera tersebut terbuat dari rempah roti, krim, dan juga selai.

10. Eropa

Bendera eropa ini juga cukup sederhana. Hanya terbuat dari keju bewarna biru, brie, dan juga anggur.

11. China

Aneka buah-buahan seperti buah naga, serta belimbing memenuhi bentuk bendera negara tersebut.

12. Itali

Tidak perlu memasak susah-susah untuk membuat bendera yang hanya terdiri dari daun kemangi, mie pasta, serta tomat tersebut.

13. United States / Amerika

Bendera negara tersebut bisa diduplikasi dengan memasukkan hot dog plus kecap diatasnya, serta saus mayonais atau keju untuk membuat bintang-bintang.

14. Turki

Mudah sekali! Cukup jejerkan saja daging ayam khas turki serta oleskan saus diatasnya yang membentuk bulan sabit dan bintang.

15. Spanyol

Untuk membuat bendera tersebut, letakkan nasi bewarna kuning ditengah, kemudian apit dengan Chorizo dibagian atas serta bawah.

16. Thailand

Eits, jangan salah, yang ditengah itu bukan ikan ya, melainkan sebuah kepiting yang memang bewarna biru. Namanya adalah blue swimmer crab. kemudian untuk warna merah, berikan saus sambal, dan juga serutan kelapa untuk warna putih ditengahnya.

17. Switzerland

Untuk membuat bendera switzerland, cukup potong daging tipis-tipis, kemudian berikan keju seperti di film-film tom and jerry yang ada bolong-bolongnya, kemudian bentuklah sebuah tanda positif atau tambah. 

18. Indonesia

Nah, Indonesia juga nggak mau kalah dong! Benderanya bisa dibuat melalui Kari Pedas serta nasi.  
Hayo, teman-teman sadar nggak sih kalau setiap bendera tersebut dibuat dari makanan khas dari masing-masing negara? Pasti pada mikir sekarang, ah, pizna iseng banget deh. Buat membuktikan, ayok, di cek lagi! ;) 
[Megan Faustine]

Scroll To Top