15 Jam Terunik yang Pernah Ada! Kalau Bisa Nebak Nomor 11, Jago Banget!

Jam dengan angka 1 sampai 12? Tentu sudah biasa sekali dan banyak dilihat. Jam full dengan permata? Okelah, tetapi juga sudah biasa dilihat. Nah, kali ini, Pizna punya sederet jam yang memang benar-benar unik banget deh!

1. Astronomical Watch

Uniknya jam ini, kamu bisa menyaksikan perputaran solar sistem hanya melalui pergelangan tangan kamu. Keren sekali, ya? 

2. Skull Watches

Melalui jam ini, dijamin deh kamu bakalan terlihat lebih macho! Bagi yang cewek, wah, kamu rocker banget deh! Desain jam ini juga sangat elegan karena menonjolkan elemen-elemen jam didalamnya.

3. Salvador Dali’s Melted Wristwatch

Jam ini terlihat unik sekali karena modelnya yang begitu gepeng atau seperti sedang meleleh karena terkena sinar matahari. Pizna punya ide nih! Yuk, bilang keteman kamu, “Eh liat… jam gue meleleh nih!!” pasti pada langsung “Wah wah kok bisa?” Hahahaha!

4. Hand Painted Poetic Wish 

Yep! Jam tangan ini murni dilukis 100% untuk bagian backgroundnya! Coba bayangkan saja, betapa detail dan jelinya orang yang melukis jam tersebut.

5. Geeky Equation Watch

Suka dengan matematika? Yuk, coba pakai jam tangan satu ini. Hati-hati pusing sendiri ya!

6. Wingt Mille Watch

Jam ini sangat lucu sekali, berbentuk gurita dengan dua orang yang sedang dicengkeram olehnya, menandakan jam dan menit.

7. Jam Whatever, I’m Late Anyway

Nah, orang Indonesia kayaknya cocok deh ya untuk pakai jam ini. Habisnya, kita-kita ini kan sering jam karet! Jadi, nggak perlu melihat angka-angka, karena sudah pasti telat!

8. The Ora Unica

Jam ini sungguh unik karena hanya berbentuk spiral. Kesederhanaan dari jam inilah yang membuatnya begitu elegan

9. The Bird Repeater Watch

Berharga lebih dari setengah juta dollar, jam ini memang dibuat begitu mendetail sampai ukiran yang terdapat didalamnya. Memang elegan sekali, bukan?

10. Earth and Moon

Uniknya dari jam ini, kalau sudah malam, bisa berubah kearah yang lebih gelap. Wow! Asyik sekali ya?

11. Eye of A Storm

Tidak ada elemen apapun didalam jam ini. Benar-benar kosong. Tidak ada waktu, menit, detik, dan lainnya. Hayo, bagaimana ya cara mengetahui waktu dari jam ini?

12. Second of Happiness

Bagian belakang / background dari jam ini bisa kamu ganti-ganti sesuka hati. Untuk mengetahui menitnya, mata yang satu menandakan jam, sedangkan mata satunya menandakan menit.

13. Excalibur Watch

Yang membuat jam ini begitu indah dan memukau adalah elemen-elemen prajurit yang mengelilingi jam tersebut.

14. Dragon Gate

Masyarakat Tionghoa pasti menyukai jam ini, karena menyimbolkan naga yang begitu gagah dan desainnya memang betul-betul unik.

15. Ora Latea

Jam ini begitu sederhana dan hanya terdapat tiga titik utama sebagai elemen didalam jam. Sangat cocok bagi kamu yang suka dengan hal-hal minimalis. 
[Megan Faustine]



Scroll To Top