11 Mahasiswi UGM Tercantik versi Pizna

Kampus yang  berlokasi di Bulaksumur Yogyakarta ini tak hanya terkenal akan mahasiswa nya yang pinter dan punya karakter, tapi juga memiliki banyak mahasiswi yang ayu. Nah, di bawah ini adalah nominasi TOP 11 Mahasiswi UGM Tercantik versi Pizna. Penasaran? Kamu cewek sekaligus anak UGM? Coba cek deh, kali aja ada nama kamu atau temen kamu disitu..

11. Primastika Supadmi


Di urutan 11 ada seorang cewek manis mahasiswi Fakultas Kedokteran jurusan Ilmu Keperawatan UGM. Berkontribusi untuk memperbaiki kesehatan masyarakat Indonesia adalah impiannya. Selain itu, Primastika juga memenangkan gelar Diajeng Kulon Progo 2012. Orangnya aktif berorganisasi, humble, dan kalau ngomong nada suaranya halus dan lemah-lembut. Pokoknya bikin hati jadi adem.


10. Naura Lutfia 


Okey, di urutan ke-10 ini kita punya neng geulis bernama Naura Luthfia. Sesuai namanya, dia memang memancarkan aura kelembutan. Pemilik akun Facebook  Naura Luthfia ini mahasiswi Jurusan Teknik Kimia angkatan 2011. Being an engineer is her dream. Saat ditanya soal passionnya, dengan tangkas Naura menjawab,"Pengen kerja di pertambangan!" Saat ini dia berjuang untuk lulus kuliah tepat waktu lalu lanjut kuliah S2 di Jerman. Naura juga ingin segera bekerja,"Ingin nyekolahin adik saya sekaligus bantu orang tua." Wow. Istri-able banget nih!


9. Adinda Dwi Aulia



Posisi ke-9 diraih oleh salah satu mahasiswi Fakultas Kedokteran UGM. Mahasiswi ini berwajah sangat oriental, tapi jangan salah, dia asli Jogja loh.


8. Gina Meidina Putri



Gina, neng geulis asli Temanggung yang juga mahasiswi jurusan Kedokteran Gigi UGM ini layak ada di posisi-8. Emang cantik banget ya, tak heran Gina juga masuk nominasi Gadis Sampul Favorit 2010, mewakili Jawa Tengah dan Kota Yogyakarta. Pemilik akun @ginameidinaa ini juga penyuka selfie loh.. Cek aja di Instagram "ginameidinaa". Neng Gina, siap-siap tambah followers ya!


7. Amalia Insani


Di urutan ke-7 kita punya Amalia Insani ! Mahasiswi yang kuliah di Jurusan Manajemen UGM Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2011 ini punya minat besar di dunia modeling loh. Ia juga tergabung dalam IKAMMA UGM Dept Sport and Art Association.


6. Geodeti Kaloka Sari


Urutan ke-6 diduduki oleh Geodeti Kaloka Sari. Mahasiswi Jurusan Kedokteran Gigi UGM angkatan 2013 ini berasal dari kota Magelang. Lahir pada tanggal 3 April 1992. Kalo dokter giginya kayak gini, Pizna rela deh sakit gigi berkali-kali!


5. Riska Awalia Putri



Di urutan ke-5 kita punya Riska Awalia Putri. Cewek manis jurusan Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan UGM angkatan 2011 ini berasal dari kota Purwakarta. Penyuka warna pink sekaligus modelling ini tergabung menjadi freelance model di beberapa agensi model di kota Yogyakarta.

Saat ini, ia juga bekerja menjadi assistan di Laboratorium Virologi UGM. Uniknya, selain cantik, Riska juga suka makan loh, dibuktikan dengan banyaknya food photographs yang ia upload di dinding sosial medianya. Gapapa lah, yang penting tetep rajin olahraga yaa supaya tetep cantik, hehe.


4. Ririn Irayanti



Di posisi 4 kita bertemu dengan dedek unyu dari Wonosobo. Ia merupakan mahasisiwi Jurusan Matematika UGM angkatan 2011. Selain hobi nyanyi, Ririn juga sangat suka angka 7 dan foto selfie.


3. Vinni Alvionita

Embedded image permalink

Nah, di posisi 3 ada Vinni Alvionita yang jago main keyboard. Cewek S1 Farmasi ini punya prestasi segudang lho, di antaranya pernah menjadi Miss Asia Pasific Pharmaceutical Symposium 2013. Di tahun yang sama Vinni juga jadi runner up Putri Indonesia DIY. Meski prestasinya selangit, dia tetep rendah hati. Dia angkatan 2011, by the way.


2. Arumi Diwangkaton


Posisi runner-up dipegang oleh Arumi Diwangkaton. Mahasiswi Jurusan Ilmu Komputer dan Elektronika Instrumentasi (JIKE) UGM yang akan diwisuda bulan Februari 2015. Dia asli mbak-mbak Jogja. Ia lahir 22 tahun yang lalu, pada tanggal 10 Mei 1992.  Selain cantik, ia juga multi talenta, jago menggambar dan menyanyi. Ketika ditanya lebih lanjut, owner Spinach Online Shop ini bercita-cita ingin menjadi seorang designer. Saat ini, Arumi menjadi fulltime designer di fitinline.com. Wow!


1. Estelita Liana


Jawara Top 11 Most Beautiful Girls in UGM versi Pizna diraih Estelia Liliana. Selain cantik, mahasiswi Pendidikan Dokter UGM ini memiliki banyak prestasi, Antara lain adalah wakil DIY untuk Puteri Indonesia 2014. Di kontes tersebut, ia berhasil meraih gelar 2nd Runner-up sekaligus terpilih sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014. Tak berhenti sampai di sana, Estelita juga mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational dan menyabet titel Miss Supranational Best Costume.


Nah, itu tadi adalah TOP 11 THE MOST BEAUTIFUL GIRL 2014 versi Pizna. Congratulations ya buat semua nominator yang udah masuk. Semoga setelah baca list di atas kamu jadi paham kalau mereka yang masuk ke daftar ini nggak cuma cantik, tapi juga berprestasi. Mereka nggak hanya memukau secara fisik, namun juga smart dan cerdas. Karena jaman sekarang, cantik itu gampang. Mulai dari salon, hingga edit foto. So, focus on your inner beauty juga ya :D

Tunggu terus TOP 11 list dari Pizna ya :) Kalau ada usulan, kritik, saran, kirim aja di kolom komentar. Mungkin kamu juga tertarik untuk membaca artikel "12 Mahasiswi UI Tercantik versi Pizna". Now, let's vote!

Menurutmu, Siapakah Mahasiswi UGM Tercantik di Artikel Ini?


Scroll To Top