10 Telepon Antik Yang Pernah Dibuat. Kamu Sempat Memilikinya Gak Nich?

Telepon rumah kayak apa yang pernah Kamu miliki gan? Pernah pakai telepon rumah yang gede dan antik belum gan? Jika Kamu lahir di zaman yang dulu-dulu pasti pernah menjumpai telepon antik kayak gini deh. Seantik apa sih telepon itu? Kita lihat sama-sama yuk.

1) Grillo Telepon- Siemens - 1966


Telepon ini dirancang untuk Societa Italia Telekomunikasi Auso. Busyet dah bentuknya gede amat ya.

2)  Telepon Bakelite Hitam 332 dari Inggris - 1950


Apaan tuh? Kok ada rambut dikepang sih? Ternyata itu tuh kabel ya. Walahhh antik juga nih telepon.

3) Trimphone pertengahan 1960-an dan 1970-an


Kok gagang teleponnya kayak mau patah sih? Nah itu tuh yang bikin unik dari telepon ini guys.

4) Telepon Lilin dari tahun 1900 hingga tahun 1930-an


Telepon seperti lilin ini kayaknya kalau sekarang udah kagak ditemuin deh ya.

5) Ratu Elizabeth II Telepon Perak Jubilee - 1977


Telepon yang masih jadul ini sekarang masih bisa di dapatkan di toko-toko gak ya? :D

6) Motorola DynaTAC 8000X 1983


Telepon ini tombol sama gagangnya jadi satu. Bisa dikatakan kalau telepon ini sih kayak handphone zaman dulu. Masih gede ya huys?

7) Telepon Starlite, Brazil Tahun 1978

Tebak deh ini telepon atau radio?

Telepon ini kayak radio aja ya guys? Lihat deh kayak ada chanel-chanel radio gitu kan?

8) Webcor ZIP, Hong Kong Tahun 1980


Menurutmu gimana dengan telepon ini guys? Sumpah deh tombolnya benar-benar jumbo.

9) Telepon Piano Hitam, Jepang


Menurutmu telepon ini beneran seperti piano gak gan? Emang yang mirip mananya sih, kok bisa dinamakan telepon piano?

10) Telepon Ericofon dari Ericsson - 1961


Ini telepon atau apa sih? bentuknya kok unik dan gak kayak telepon. :D


Created By : SIESIEF

Scroll To Top