10 Cewek Cantik di zamannya yang 'Ngga Biasa'

Ketemu cewek-cewek cantik lagi ni bro! Haha, baik kan Mblo Pizna mau nemenin hari-harimu yang mungkin berasa gersang banget. Uppsss, sori... Kita udah bahas cewek cantik di UGM, terus ketemu sama model yang berat badannya berlebih, nah sekarang kita ketemuan yuk sama selebritis yang kecantikannya 'ngga biasa'. Kok bisa? Yah biasanya kan seleb cantik itu yang profesinya model atau pakai riasan tertentu supaya keliatan cantik. Nah mereka yang bakal Pizna bahas beda nih. Cantik tapi 'ngga kaya cewek pada umumnya ah pokoknya gitu lah hehe malah bingung sendiri. Ga usah banyak cingcong yuk simak bareng-bareng biar ngga gersang.

1. Courtney Love

Courtney adalah istri dari mendiang rockstar Kurt Cobain. Ia sempat menjadi penari striptease, bintang film dan menjadi vokalis sebuah band rock bernama Hole. Reputasinya yang terkenal urakan bahkan dianggap jadi salah satu penyebab Cobain bunuh diri bikin cewek ini dibenci banyak orang. Meski begitu doi emang cantik kok.

2. Julliete Lewis

Juliette Lewis diakui sebagai salah satu aktris Hollywood paling berbakat dan serbabisa di generasinya. Dia pertama kali membuat penonton dan kritikus terpana dengan penampilannya yang medapatkan nominasi Oscar sebagai 'Danielle Bowden' di film Cape Fear (1991).

3. Uma Thurman

Cewek berambut pirang ini menggebrak perhatian khalayak saat memerankan seorang cewek berambut hitam dan beradu peran dengan John Travolta dalam Pulp Viction. Quentin Tarantino sang sutradara memutuskan untuk mengajaknya turut serta kembali dalam film action Kill Bill.

4. Fairuza Balk

Memulai karir di dunia hiburan sejak anak-anak dengan membintangi beberapa reality show dan serial TV, aktris ini dikenal karena banyak terlibat dalam beberapa film bagus seperti The Waterboy dan American History X.

5. Amy Winehouse

Almarhum Amy Jade Winehouse yang lahir 14 September 1983 adalah seorang penyanyi soul, jazz, R & B dan penulis lagu asal Inggris. Cewek dengan banyak tattoo di badannya ini prestasinya udah ngga diragukan lagi saat ia memenangkan BRIT Award untuk kategori penyanyi wanita terbaik tahun 2007. Sayang ketergantungannya terhadap alkohol dan narkotika membuatnya harus mengakhiri karir selamanya.

6. Minnie Driver

Minnie Driver yang lahir dengan nama Amelia Fiona J. Driver pada 31 Januari 1970 adalah seorang aktris dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris. Dia dinominasikan dalam Academy Award untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik dalam penampilannya di film Good Will Hunting (2007)

7. Ann Coulter

Ia berkarir sebagai seorang kolumnis konservatif Amerika, komentator politik serta penulis terlaris. Cewek ini sering muncul di televisi, radio sebagai pembicara di acara-acara publik dan swasta. Dikenal karena gaya konfrontatif, dia telah dijuluki oleh The Observer sebagai "Michael Moore dari Partai Republik", dan "Rush Limbaugh dalam rok mini".

8. Sandra Bernhard

Cewek cantik ini juga seorang multi talenta. Ia dikenal sebagai komedian, aktris, penulis dan penyanyi. Di 1970-an ia sering melakukan stand-up comedy yang memberi kritik satir seputar budaya, selebriti dan tokoh politik.

9. Melanie Griffith

Berprestasi model dan aktris malah membuatnya makin ketergantungan pada obat-obatan dan alkohol yang malah menghancurkan karirnya. Dia saat ini menikah dengan aktor Antonio Banderas.

10. Cate Blanchett

Catherine elise Blanchett (lahir pada tanggal 14 Mei 1969) adalah seorang aktris Australia pemenang Academy Award dan Golden Globe Award. Ia terkenal setelah perannya dalam The Talented Mr Ripley, dan turut ambil bagian di trilogi Lord of the Rings.

Satrio Rizki Dharma

Scroll To Top