12 Cara Sederhana Membuat Cewek Merasa Nyaman

Ada satu hal penting yang membedakan cowok satu dengan lainnya, yaitu sikap mereka memperlakukan cewek. Banyaknya kasus perlakuan kasar cowok terhadap cewek membuat kita harusnya mulai membuka mata bahwa di dunia ini cowok belum memahami betul posisi mereka. Cowok itu diciptakan sebagai sosok yang kuat dan ditakdirkan untuk melengkapi cewek yang lemah. Kekuatan yang dimiliki cowok harusnya dipakai untuk melindungi cewek, bukan sebaliknya malah untuk mengancam dan membuat cewek merasa tidak aman bahkan tersakiti. Nah, buat kamu yang belum tahu gimana sih caranya memperlakukan cewek dengan baik, wajib hukumnya buat mencoba melakukan hal-hal sederhana berikut ini.



Ucapkan selamat pagi


Good morning, cantik! Satu kalimat saja sudah cukup kok membuat cewek-cewek tersenyum di pagi hari.


Berikan pujian


Boys, cewek itu suka dipuji. Entah itu gombal atau tulus, cewek itu pada dasarnya senang mendengar pujian tentang mereka. Jadi jangan ragu-ragu ya memberi pujian untuk mereka.


Kasih bunga


Cewek mana yang nggak suka dikasih bunga? Kalau Pizna sendiri sih udah pasti seneng banget dikasih bunga. Nggak perlu nunggu moment khusus, kalau mau kasih bunga ya kasih aja.


Tanyakan keadaannya


Ceweknya jangan dianggurin ya, Boys! Kalau kamu sedang tidak bersama dengan dia, maka tanyakan keadaannya lewat SMS, chat, atau telepon. Kan sekarang sudah ada banyak cara untuk berkomunikasi jadi nggak ada alasan untuk cuek lagi sama pacar kamu.


Gandeng tangan


Ada lho cowok yang nggak mau gandeng pacarnya di depan umum dan memilih untuk jalan sendiri, ada! Asal kamu tahu aja ya boys, cewek itu nggak suka tangannya dianggurin jadi ayo dong digandeng yang mesra.


Ucapkan maaf


Kamu melakukan kesalahan? Atau mungkin kamu tidak salah tapi kamu dianggap salah? Ya sudahlah tidak perlu berdebat, ucapkan maaf pada dia supaya ngambeknya nggak kelamaan.


Terima alasan PMS


'Aku kan lagi PMS!' Ini alasan cewek yang paling ampuh kalau lagi bad mood. Sebagai cowok, cobalah untuk menerima alasan ini. Asal tahu saja ya PMS itu memang nggak enak, bro. Kamu kan nggak ngalamin jadi ya sudah coba mengerti saja.


Bicarakan baik-baik jika dia salah


Nggak selalu cowok kok yang salah, cewek juga bisa salah. Nah, cara yang tepat untuk menegur cewek yang salah adalah dengan membicarakannya baik-baik. Jangan malah diatasi dengan tindakan kasar. Kalau kayak begini ya malah cowok yang salah, ya kan?


Buat lelucon


Jangan kaku ya, boys. Cobalah untuk bertingkah konyol atau melakukan hal-hal lucu di depan pacar kamu. Cewek pasti suka dan kamu juga pasti akan suka melihat senyumnya yang lepas, iya kan?


Jadilah pendengar yang baik


Ssttt...cewek itu memang rumpi. Ada banyak hal yag cewek ingin ceritakan apalagi kepada pacarnya. Oleh karena itu jadilah pendengar yang baik untuk cewek. Ya, walaupun kamu tidak suka dengan topik pembicaraannya tapi ya diterima saja deh.


Nyanyikan lagu


Sebagian besar cewek suka dinyanyikan sebuah lagu. Sekali-sekali bolehlah kamu menyempatkan diri untuk menyanyikan sebuah lagu romantis buat dia. Ingat ya, lagu romantis! Jangan malah lagu putus atau lagu kangen mantan.


Lakukan hal konyol bersama


Siapa sih cewek yang nggak merasa nyaman sama cowok yang selalu mengajak dia buat have fun. Nggak melulu marah, ngambek-ngambekan, atau cemburuan. Lakukan hal-hal konyol bersama pacarmu dan buat dia tertawa lepas.

Adelina Mayang

Scroll To Top