[ WOW ] Romantisnya Persahabatan Antara Kucing dan Kuda Ini

Kucing adalah binatang yang paling unik, selain menggemaskan kucing ini mempunyai bulu yang lembut, tetapi siapa sangka hewan ini ampu bersahabat dengan siapa saja termasuk manusia dan hewan-hewan lainnya seperti tupai, ayam kucing kuda dan lain-lain. Kali ini coba kita lihat persahabatan antara kucing dengan kuda. Manusia itu dikaruniakan kelebihan berupa akal pikiran yang lebih sedangkan hewan-hewan dikaruniakan naluri dan insting saja.Lihatgamba di bawah ini, kuda dan kucing ini saling bersahabat dengan penuh kasih sayang walau berbeda jenis, masa kita kalah dengan persahabatan mereka?
 
1.Kucing di Atas Punggung Kuda
 

Ketika kucing sedang melepas lelah, kuda merelakan punggungnya untuk si kucing.Mereka terlihat saling memberi dan saling mengasihi ya..
 
2.Ciuman Dari Seekor Kucing Untuk Kuda


Seperti bulunya yang lembut, kucing itu mencium kuda dengan penuh kemebutan dan kasih sayang. Ohh..So Sweet jadi ngiri deh!

 3.Persahabatan Kucing Kuda Seperti Kepompong.


Persahabatan mereka seperti kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu. Mereka saling bersama, saling memberi satu sama lain. Waow..Romantisnya mereka..

 4.Bersandar di Punggung Kuda


Seolah-olah kucing sedang bersedih, makanya ia bersandar di punggung kuda samba curhat gitu kali yee...

5. Kala Sore Itu


Kala sore itu ketika kuda sedang nungguin makanan dari pemiliknya, si kucing menemani dengan setia.

6. Curhat Ceritanya !


 Ceritanya si kucing itu sedang curhat sama Kuda tentang segala kesedihannya. Namun kuca sedakan juga merasakan kesedihan seperti yang dialami sahabatnya yaitu kucing.
 
7.So Sweet


 
Terlihat si Kuda mendekati kucing dan menciumnya dengan penuh kelembut. So sweet...
 
 8. Mereka Selalu Bersama

 
 Terlihat si kucing ingin mendekati kuda, ia berusaha dengan susah payah untuk bias sampai di dekat Kuda. Waa...lucu ya, bahagianya mereka berdua dengan bersahabat.

Scroll To Top