[ UNIK ] Pot Bunga Yang Lucu Berbentuk Boneka

Tanaman bunga adalah sesuatu yang biasanya digunakan untuk menghiasi di taman depan rumah. Sedangkan tanaman itu idenik dengan pot. Maka apabila kita tidak ingin lantai depan rumah atau lahan yang kita gunakan tidak ingin kotor oleh tanah dan air maka kita bisa menggunakan dengan pot bunga. Untuk lebih menghasilkan hiasan yang menarik di depan rumah kita bisa mendesain pot bunga dengan bentuk bonek yang lucu, seperti foto-foto di bawah ini.

1. Pot Bunga Warna-warni Bertingkat.


Pot bunga ini tersusun bertingkat dengan warnanya yang bermacam-macam. Dari yang paling bawah berwarna kuning, kemudian di atasnya biru dan paling atas berwarna merah. Di Atasnya juga bisa ditambahi dengan boneka lebah. Lucu kan?

2.Pot Bunga Berbentuk Kumbang.


Pot bunga ini berbentuk kumbang yang berwarna orange dengan corak hitam persis seperti kumbang. Selain pot bunga yang kamu bentuk menyerupai kumbang kamu juga bisa membuat hiasan kumbang untuk di letakan di atas tanah di pot seperti gambar di sebelah kiri teersebut.

3. Pot Bunga Dari Drum, Cantik Sekali.


Pot Bunga ini terbuat dari drum yang sudah tidak terpakai lagi. Cara membuatnya dengan dicet sesuai warna yang kamu sukai lalu kamu bentuk matanya serta dasinya. Terlihat gambar di atas pot bunganya berwarna pink dan biru. Warna Pink adalah cewek sedangkan warna biru adalah cowok dengan hiasan dasinya. Cantiik yaa?? Potnya juga ditanami bunga yang warna bunganya serasi dengan warna potnya. Di tambah pula dengan payung di atasnya jadi terlihat semakin nice.

4. Pot Bunga Unik Dari Batu


Pot bunga ini tersusun dari batu yang ditata rapi melingkar, Di atasnya juga ditanami tanaman bunga yang berwarna-warni.

5.Pot Bunga Boneka

Pot ini berbentuk boneka. Sepertinya boneka ini adalah boneka putri koki yang jago masak, soalnya ada ciri celemeknya kan?hehe.. Pot ini dibuat dengan cara menumpuk dua buah pot bagian bawah ketemu bagian bawah atau saling berbalik seperti gambar di atas. Lalu dihiasi menggunakan cat untuk membentuk hiaan mata, hidung, bibir dan pakaiannya. Kemudian untuk kakinya bisa kamu gunakan pot yang kecil kemudian kamu ranting membentuk sebuah kaki seperti gambar di atas.

6. Pot Bunga Boneka Sepasang.


Pot bunga ini cara membuatnya juga sama dengan yang di atas. Lucu kan? Terlihat pot bunga yang berwarna kuning adalah laki-laki dan pot bunga yang berwarna biru adalah perempuan. Jadi pot bunga ini dinamai dengan pot bunga sepasang.

-Zie Asty-

Scroll To Top