[WOW] 5 Gedung Bioskop Paling Keren


Merasakan menonton film favorite di bioskop sih sudah biasa ya guys, malah hampir tiap ada film yang baru keluar kamu pasti langsung menyempatkan diri untuk menonton di bioskop. rasanya menonton di bioskop memang lebih puas guys, walaupun bentuk biskopnya cuma begitu-begitu saja dan terkadang membosankan. eits jangan salah, berikut ada 10 gedung bioskop yang keren banget yang tidak akan membuat kamu bosan untuk menonton film di bioskop.

1. The Silence Movie Palace 


 Bioskop yang awalnya di kenal sebagai United Artists Theatre, pertama kali dibuka pada akhir 1927 di pusat kota Los Angeles. industri film ini didirikan oleh silent film legends Mary Pickford, Douglas Fairbanks, Charlie Chaplin, dan DW Griffith.
Pada tahun 2009, teater ini dibeli oleh Ace Hotel, dan renovasipun dimulai. Semuanya dirubah menjadi sangat menarik, termasuk kubah showstopping di atas pusat auditorium yang dilengkapi dengan ratusan lampu LED, 1600 kursi, dan masih banyak lagi.

2. Bioskop yang Membanggakan dirinya dengan menegakkan etika menonton bioskop

Ketika banyak bisokop yang menawarkan makanan dan minuman, tetapi tidak dengan Austin's Alamo Drafthouse yang dijuluki sebagai "Bioskop terbaik" oleh majalah Time. perlu kamu ketahui bahwa ini bukan sekedar bioskop, tetapi juga sebagai rumah untuk festival film terbesar dan bergengsi seperti Star Wars, Star Trek & Universal Monster.
Bioskop ini memiliki kebijakan yang sangat ketat, seperti anak berusia 6 tahun tidak diperbolehkan untuk masuk. saat di dalam bioskop pun para penonton tidak di perbolehkan untuk mengirin SMS atau berbicara dengan yang lainnya. keren sekali ya guys bioskop ini.

3. Bioskop mewah di Seoul yang menawarkan pelayanan VIP


Ini adalah sebuah teater mewah yang terletak di distrik Apgujeong Seoul, menawarkan dua layar berteknologi tinggi dengan 11,1 surround sound dan kursi mewah yang harganya ₩ 8.000.000 masing-masing (US $ 7.500) - tapi itu tidak semua. Pelanggan juga disajikan masakan Perancis-Italia kelas atas, milik seorang koki Le Cordon Blue. Layanan lain yang disediakan oleh teater termasuk parkir valet, lift pribadi, layanan pengawalan dan staf berbahasa Inggris. sungguh nyaman sekali kalau bioskopnya seperti ini, tetapi dengan harga yang tentunya tidak murah ya guys.

4. Teater IMAX terbesar di dunia

Dibangun pada tahun 1927, teater ini telah menjadi rumah bagi banyak perdana (termasuk Star Wars dan The Wizard Of Oz) dan pastinya juga untuk pesta ulangtahun.
pada tahun 2013, proyektor film yang telah dirubah untuk mengakomodasi proyektor IMAX digital dan saat ini telah menjadi teater yang terbesar (tempat duduk) dengan kapasitas teater IMAX di dunia.

5. Film seri udara terbuka yang diadakan di balik dinding kastil abad ke-17

Dibangun sekitar 1640, Barcelona Montjuic Castle adalah rumah bagi Sala Montjuic, sebuah festival film openair yang berjalan selama satu bulan setiap musim panas. Film yang ditampilkan tiga kali seminggu (Senin, Rabu dan Jumat) antara bulan Juni dan Agustus, dan dengan tiket hanya € 6 , festival ini adalah salah satu nilai hiburan terbaik di kota.

Oleh: Septa Tyas


Scroll To Top