[ Waow ] Rumah Yang Kecil Mungil Tetapi Tetapi Tetap Nyaman Ditempati

Rumah adalah suatu kebutuhan tempat tinggal yang paling utama untuk semua orang. Rumah itu untuk beristirahat dan melepas lelah setelah berjam-jam di kantor. Banyak orang yang menginginkan rumah yang minimalis dan nyaman untuk di tempati. Ada juga yang menginginkan bentuk tampilan rumahnya sederhana namun di dalamnya modern. Kini ada seseorang di suatu negara yang bernama Andrew dan istrinya Marrison, mereka membangun sebuah rumah yang cemerlang di tengah-tengah hutan yang bebas dari polusi dan bebas dari suara bising kendaraan lalu lintas. Mereka menghabiskan puluhan tahun bersama anak-anaknya untuk tinggal di sebuah rumah kecil yang ramping yang jauh keramaian namun tetap nyaman di dalamnya. Seperti apa foto-foto rumahnya itu..Cekidot..

1. Rumah Terlihat Dari Luar


Tampak dari luar rumah cemerlang ini dibuat sederhana dari kayu dan tanpa atap genting. Namun siapa sangka kalu di dalamnya didesain sangat modern dan tetap nyaman ditinggali. Untuk membangun rumah ini Morisson telah menghabiskan koceh sekitar $ 22.000.

2. Kualitas Hidup Mereka dan Tetap Romantis


Luar biasa di rumah yang mereka bilang cemerlang ini Morisson bersama istrinya saat setelah awal pernikahan sampai sekarang tetap kelihatan harmonis dan bahkan kualitas hidup mereka bisa dikatakan lebih cukup.

3. Dapur Luas


Terlihat di dalamnya ada dapur yang luas dan bersih dan lengkap beserta perabot dapur seperti oven, lemari es dan lain-lain.

3.Terlihat Dapur Tampak Dekat


Tampak dari dekat dapur itu tersusun rapi dan bersih.

5.Ruang Makan Dan Ruang Santai


Terlihat ruang santai dan ruang makan bersebelahan dan tanpa pembatas dinding. Ruang santai dengan sofa berwarna merah serta untuk sebelahnya meja makan dengan 2 kursi. Pokoknya keren, simple dan kelihatannya nyaman ruangannya.

6.Kamar Tidur


Kamar tidur di dalamnya terdapat spring bed yang besar juga lho, jadi masih tetap luas buat guling-guling saat tiduran. Hehe..

7. Di sisi lain dari Loteng


Di sisi lain dari sebuah loteng, ada tempat dimana Andrew memmainkan gitarnya dan bersantai melihat pemandangan luar rumah lewat cendela. Tempat itu berada di atas tepat samping meja makan. Untuk bisa sampai ke atas ada anak tangganya juga lho !

8. Kamar Mandi Kecil


Walaupun rumahnya kelihatan kecil dan mungil dari luar, namun di dalamnya terdapat kamar mandi yang memiliki sistem teknologi tinggi pipa juga loh guys! Kamar mandinya juga bersih dan rapi.

9. Terlihat Dari Ujug Sampai Ujung.


Jika rumah mungil cemerlang itu dilihat dari ujung sampai ujung tetap kelihatan rapi dan tertata rapi. Terlihat di dalamnya juga full perlengkapan dan peralatan rumah.

10. Penampilan Rumah Dari Luar


Penampilan rumah dari luar rumah itu terihat ramping dan kecil berada di sebuah tengah-tengah hutan. Terlihat juga ruah itu berdiri sendiri dan tidak ada rumah-rumah lain diekitar. Waa...sepi ya.Tetapi rumah yang mungil ini bagi Andre akan lebih menghemat uang dan memungkinkan orang-orang fokus pada hal-hal yang lebih penting dalam hidup .

Scroll To Top