[Unik] Persahabatan Antar Jenis Hewan yang Berbeda

Persahabatan antar jenis hewan yang berbeda. Bisa kalian bayangkan? Daftar ini merupakan daftar petemanan antara hewan yang berbeda jenis. Ketika mereka tidak memerlukan perjuangan untuk hidup (yang sering terjadi di penangkaran), beberapa predator bahkan dapat melihat hewan mangsa sebagai teman, bukan sebagai makanan

1. Tinni seekor anjing dengan Sniffer seeokor rubah liar


Hayoo.. Mana yang anjing dan mana yang rubah?

2. Kucing dan rubah

Kalau kali ini gak susah ya bedain mana yang kucing dan mana yang rubah. Secara ukuran dan bentuknya aja beda banget.

3. Bubbles seekor gajah afrika dengan Bella seekor anjing labrador

Gimana caranya ya si anjing naik keatas kepala si gajah? Di bantuin gajahny akali ya..

4. Seekor simpanse Anjana dengan seekor anak harimau

Waduh.. udah kayak ibu yang nimang anaknya aj nih..

5. Shere Khan, Baloo dan Leo

 

Kalau yang ini udah kayak geng aneka hewan, hhe..

6. Seekor anjing bernama Thorque dan seekor burung hantu bernama Shreak

Beda dunia (darat dan udara) tidak menjadi halangan bagi dua jenis binatang ini untuk berteman.

7. Monyet dan Merpati

Kalau yang ini udah kayak sepasang kekasih aja.

8. Mani, seekor babi jantan liar dengan Candy seekor anjing

Si babi lagi marahan sama si anjinga ya? Fotonya gitu banget.

9. Kucing dan kambing

Hihi, mereka berdua sepertinya tidak rela berpisah, si kucing sampe relain panjat pagar buat ketemu si kambing.

10. Milo, seekor anjing dengan Bonedigger, seekor singa


Waah, gak takut ya anjingnya, padahal singanya gede  gitu.


Diposkan oleh:
Diyah Priliana


Scroll To Top