[Unik] 10 Kucing yang Mirip dengan Hal Lain

Kucing adalah diva terbesar di internet. Berikut adalah daftar kucing yang bosan tampak seperti kucing biasa dan memutuskan untuk terlihat seperti hal lain. Menurut kamu apakah mereka benar-benar terlihat mirip? Mana tokoh kucing favorit kamu?

1. Kucing hitam mirip Toothless dari film " How to Train Your dragon"

 

Warna bulunya yang hitam bener-bener membuat kucing ini mirip dengan toothless.

2. Kucing yang mirip batman

 

Gak cuma bagian telinganya aja yang mirip, tapi ekspresi kucing ini juga mirip dengan batman,

3. Kucing ini mirip dengan Hitler

 

Kok bisa ya bulu diatas kepala kucing ini mirip dengan poninya Hittler, kumisnya juga lumayan mirip.

4. Hamilton, kucing yang mirip Salvador Dali

 

Kumisnya mirip banget, bedanya si kucing kumisnya warna putih, Salvador kuisnya warna hitam.

5. Kucing ini seperti ayam bakar

 

Haha.. Kepala kucingnya dimana ya?

6. Anak kucing yang mirip dengan Dobby "Harry Potter"

 

Penggemar Harry Potter! Dua foto diatas mirip gak?

7. Kucing yang mirip dengan bandul kunci 

 

Tinggal gantung di tas aja nih, hhe..

 8. Kucing ini mirip dengan Jamie dari "Mythbuster"

 


Mirip banget, ditambah pake topi juga.

9. Kumis kucing ini mirip dengan Wilford Brimley 

 

Ekspresi si kucing kayaknya lebih pemarah dari Wilfrod.

10. Kucing yang mirip dengan Maleficient 

 

Telinga si kucing mirip dengan tanduknya Maleficient ya?


Diposkan oleh:
Diyah Priliana

Scroll To Top