[ UNIIK ] Hewan-hewan Ini Juga Bisa Romantis Lhoo!!!

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Rasa sayang, rasa cinta, rasa suka, rasa manis, asem, asin, dan kadang-kadang juga bisa berasa nano. Jatuh cinta identik dengan hal-hal yang romantis. dan kalau sudah bicara soal romantis, manusialah jagonya. Uniknya juga hewan-hewan ini juga bisa romantis lho gak kalah mesra dengan manusia, bahkan malah lebih cuteee, lebih so nica dan lebih so imuut... Ini dia foto-fotonya....

 1. Albatross

 Lihat foto Albrotos, so sweet sekali ya,, duduk berduan dan saling berdekatan. Ahh-ahh-ahh...Albrotos mengambil kencan dengan pasangannya biasanya dengan menari, saling menatap, menunjukdan vokasi yang menunjuk ritual kawin.

 2. Sea Otter


 Ketika tiba waktunya untuk makan, istirahat, atau tidur, Sea Otter mengapung bersama di punggung pasangan mereka dalam formasi yang disebut "rakit." Sementara rafting, berang-berang atau Sea Otter akan sering pegang tangan sehingga mereka tidak menjauh dalam tidur mereka. Hoo...Romantis buangeett..

3. Seahorse

 
Apa hal pertama yang Anda katakan kepada pasangan Anda ketika Anda bangun di pagi? "Halo aku mencintaimu" ?. Pasangan Seahorse saling menyapa setiap pagi dengan tarian unik yang kadang-kadang melibatkan perubahan warna. Pasangan promenade dan pirouettes bersama-sama selama beberapa menit sebelum memisahkan untuk sisa hari harinya.Waa seperti tidak bisa dipisahkan...

4. Gentoo Penguin



Ketika penguin jantan gentoo menemukan wanita istimewanya, maka mereka mencari melalui tumpukan kerikil untuk menemukan kerikil yang paling sempurna di pantai. Setelah dipilih, kerikil disajikan terkhusus untuk calon pasangannya. Jika si betina menyukainya dan mau menerima si jantan sebagai pacarnya maka si betina akan meletakkan batu itu di sarangnya. 
 5. Gajah
   
Gajah adalah termasuk binatang yang kuat namun dia mereka memiliki jiwa yang sangat lembut. Ketika pasangannya atau ketika ada temanya yang sedang merasakan kegalauan atau sedang bersedih, gajah akan menggunakan batang strokenya untuk membelai kepala dan punggung mereka satu sama lain.

 6. Kupu-kupu Ikan


Kupu-kupu hidup biasa dengan terbang sendiri-sendiri dan saling memisah. Namun ketika kupu-kupu telah menemukan pasangan, mereka kadang juga akan pacaran juga lho seperti manusia. Cara kencan mereka dengan melakukan perjalanan, berburu terbang bersama-sama untuk sisa hidup mereka. 

7. Snail

So sweet sekali. Siput ini membutuhkan satu sama lain untuk menyelesaikan proses pembuahan. Untuk melakukannya, mereka ancang-ancang dan api lendir tertutup "panah cinta" pada wajah masing-masing.

  8. Lovebird


Burung-burung ini memilih pasangan ketika mereka berusia dua bulan. mereka menghabiskan sisa hidup mereka duduk di samping lain dan berpelukan.


Scroll To Top