Tenang, Kamu Bisa kok Makan Mainan LEGO ini !!!

Masih ingatkah kalian dengan permainan LEGO? Wah jamannya saya masih kevil dulu pas TK tepatnya permainana ini sangat populer sekali. Mungkin tidak hanya di Indonesia namun di seluruh dunia. Lego sendiri adalah permaianan dengan menyusun balok plastik yang telah didesain agar mampu dipasang-pasangkan membentuk suatu bangunan. 

Nah, permaianan ini pertama kali ditemukan oleh Ole Kirk Christiansen seorang tukang kayu. kini dengn inovasi mengubah balok-balok kayu tersebut dengan plastik membuat dia membjadi orang terkaya di Denmark. Seiring dengan kepopuleran mainan ini di seluruh dunia timbul kekhawatiran bahwasanya tanpa pengawasan orang tua anak-anak akan memakan mainan ini dengan mulut mereka namun ditangan Akihiro Mizuuchi  desainer sekaligus koki dari Jepang ini mampu menyulap maianan plastik dengan rasa plastik tentunya dengan real coklat yang sangat lezat sehingga kita semua dapat memakan mainan LEGO ini dengan aman... 

Ini dia karya dari Akihiro Mizuuchi  tentang coklat LEGo yang fenomenal itu.. 


















Mungkin sekilas memang agak rapuh yah untuk melekatkan antar balok coklat ini namun tetap saja ini coklat dan pasti rasanya enak sehingga untuk para orang tua jangan khawatir lagi jika ana-anak bermain LEGO ini :) jangan lupa untuk share ke teman-teman mu ya :) 

Penulis : The Boy And Red Flip-Flops 

Scroll To Top