Tempat-tempat Keren Yang Perlu Dikunjungi Sebelum Tutup Usia

Semua orang pasti ingin melakukan perjalanan ke negara-negara yang ekstra indah dan menakjubkan. Ini merupakan tempat-tempat keren yang perlu dikunjungi sebelum tutip usia nanti. Pasti bakalan seru deh kalau dapat berkesempatan berkunjung ke tempat-tempat ini. Penasaran kan sama tempat indah itu? Please cek dulu deh gan, ntar baru tinggalin komentar Kamu.

1) Pantai Whitehaven - Australia


Pantai Whitehaven dikenal dengan pantai berpasir putih. Pulau ini dapat diakses dengan perahu dari pelabuhan daratan wisata Pantai Airlie dan Shute Harbour, serta pulau Hamilton.

2) Westin Maui Resort & Spa Hawaii


Westin Maui Resort & Spa Hawaii terletak di sepanjang hamparan menakjubkan dari cantik, pasir putih Pantai Kaanapali. Cocok banget untuk tempat bersantai ini.

3) Kolam Renang Peri di Isle of Skye - Skotlandia


Keren banget deh, sungguh-sungguh alami banget. 

4) Gua Besar Marmer dari Danau Carrera - Cile


Candi biru, Danau Carrera di Patagonia, Chile merupakan Sebuah keajaiban alam yang bisa menjadi jaringan gua yang paling indah di dunia. Sebuah Kuil Azure diciptakan oleh alam, dinding jaringan ini adalah gua dari marmer. Benar-benar alami banget deh tempat ini.

5) Jembatan Shahara - Yaman


Jembatan ini dibangun pada abad ke-17 untuk menghubungkan kota-kota di puncak-puncak gunung di negara Yaman. Jembatan Shahara dibangun untuk melawan penjajah Turki. Ini adalah jembatan menakutkan tetapi juga menjadi daya tarik wisata yang populer.

6) Air Terjun Havasu - Taman Nasional Grand Canyon


Air Terjun Havasu adalah surga di bumi. Ini adalah air terjun yang benar-benar luar biasa indah yang terletak di lembah terpencil Arizona. Pengen kesana deh.

7) Fjaðrárgljúfur Canyon - Islandia


Haduw namanya susah banget di baca. hehe. Fjaðrárgljúfur Canyon terletak di dekat Ring Road, tidak jauh dari desa Kirkjubæjarklaustur. Fjaðrárgljúfur canyon diciptakan oleh erosi progresif dengan mengalirkan air dari gletser melalui batu-batu dan palagonite selama ribuan tahun. Alami banget deh tempat ini.

8) Arang Kel, Lembah Neelum - Kashmir, Pakistan


Arang Kel, Lembah Neelum terletak di atas bukit sekitar 1500 meter naik dari Sungai Neelam. Ini juga merupakan desa yang penuh pemandangan indah. Asri banget ya tempatnya.

9) Pagar Yang Gelap - Irlandia Utara


Pagar ini terbuat dari tanaman kayu alami yang sangat indah. Sejuk banget ya bila berada di bawah pohon ini.

10) Pantai dekat Marsa Matruh - Mesir


Mersa Matruh adalah sebuah resor wisata utama Mesir dan berfungsi sebagai resor liburan untuk Eropa serta Cairenes yang ingin melarikan diri ibukota di musim panas yang sangat terik. Kota ini dikenal dengan pasir lembut putih dan air transparan yang tenang.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top