[TEBAKAN] Kenapa Bayi Tiba-Tiba Marah? Namanya Juga Bayi !!! No 7 Itu Favorit Banget

Sebelumnya mari kita tebak-tebakan garing dulu yuk ! 
Kenapa bayi suka nangis? hayo kenapa? atau tau gak? percaya gak percaya jawabannya "namanya juga bayi pak ak usah dipikir ribet" Garing ! Lol, artikel pizna kali ini akan menyajikan foto-foto bayi saat mereka marah. Tau sendiri kan bayi kalau marah kaya apa? tapi foto-foto marah mereka terlihat lucu bangget. Yok pelototin satu-satu... Enjoiii 

1) 


Dalam foto ini terlihat sang bayi tampak marah dan cemberut tapi lucu banget kan eksprsinya kalau gini? udah deh bikin mereka cemberut aja yuk kalau punya bayi nanti ;P *mupeng





2)
Terlihat sorot mata bayi ini tampak gusar karena seseorang tengah telah sedaang menggangu dan membuat hatinya gundah gulana tertutup kepedihan, LOL. Sorot mata nya mengingatkan gue akan tokoh Voldemort di Harry Potter, kan ada tuh adegan di Voldemort jadi bayi, sumpah mirip ! *dimirip-miripin deh kalau nggak,


3)

Vayi cewek ini agaknya marah karena tidak suka difoto, duh dek ekspesimu ini juga sudah fotogenik banget, pose begini sambil mewek terus yah :p


4) 

bayi ini tampaknya sudah badmood ingin memakan sesuatu yang membuat hatinya tidak senang seolah berkata "tunggu aku gedhe akan kubalas kau !!!"


5)

Ekspesi bayi ini terbukti sedang marah namun saya bernegatif thinking mungkin sang ibu lupa mengganti popoknya, nggemesin banget sih dek :)


6)

Mungkin si adek ini nggak marah kalik ya, tapi gemes. Gemes liat muka saya, syalalalala...


7) 
hahahaha.... ini foto favorit gue !!! ngakak abisss... no komen.


8) 

Bayi ini mewek mau nangis, ingat dek mewek dan cemberut membuat kulit wajah berkerut, mahal loh perawatannya :P



9)
Bayi ini lucu banget dengan bola mata berwarna biru. Keliatan sekali doi lagi sebel sama seseorang....

10) 

Ntah kenapa ini bukan marah kayanya tapi lagi gemes, gemes liat aku lagi kalik yahh.... syalalalala... sabar dek, kakak sayang sama adek

11) 
Muka bayi ini tampak sangat licik dan memendam banyak unek-unek akan orang yang ada didepannya, doi seolah juga punya ilmu karunagan dengan mengepalkan tangan kirinya dan sebenarnya doi dalam hati juga sedang baca mantra. Mantra ini berbunyi "aku masih bayi mas, sana ganggu yang lain aja"



12) 

Kalau ini jelas nih ada yang nakalin :P


13) 

sang bayi berkaos kuning ini seolah berkata "aaaargghhhh ini telur palsu, kurang ajar"

Saya sendiri tidak tahu persis yah, apa sebenarnya yang memuat mereka tampak sangat bayi, ya sudahlah namanya juga bayi ! Share ke teman-teman yah :)


By The Boy And Red Flip-Flops

Scroll To Top