Suka Duka Pacaran dengan Teman Satu Kelas di Kampus

Kampus bukan lagi menjadi tempat yang membosankan sekarang ini. Terutama untuk mereka yang punya pacar sekampus dan di kelas yang sama pula. Hmm…seperti apa ya rasanya punya pacar yang satu kelas dengan kita di kampus? Pasti senang banget ya bisa ketemu setiap hari. Tapi jangan salah…bukan senang saja, ternyata ada nggak enaknya juga lho punya pacar satu kelas. Apa saja ya? Cari tahu yuk!



Bertemu setiap hari


Ini sih keuntungan yang pasti didapat kalau kamu pacaran dengan teman sekelasmu di kampus. Nggak perlu repot-repot janjian di luar, di dalam kelas saja kamu bisa bertemu dia. Tapi ingat ya, jangan kebablasan pacaran di kelas sampai lupa belajar.


Betah di kelas


Dijamin kamu nggak akan bosan kuliah kalau ada seseorang yang kamu sayang di dekatmu. Kalau bosan mendengarkan dosen, ya tinggal menoleh saja dan melihat wajah pacarmu. Bisa juga supaya nggak bosan kuliah kamu duduk sebelahan dengan pacarmu, jadi lebih nyaman deh!


Nugas bareng


Tugas memang selalu menjadi beban. Apalagi kalau tugasnya itu ribet, susah, dan jumlahnya banyak, aduh bisa bikin pusing tujuh keliling. Tapi kamu bisa mengerjakannya bersama pacarmu yang satu kelas denganmu. Pasti akan menyenangkan kalau bisa nugas bareng sama pacar, iya kan?


Belajar bareng


Bukan hanya mengerjakan tugas bareng, kamu bisa juga belajar bareng untuk persiapan ujian. Selain lebih menyenangkan, kamu juga akan menjadi betah untuk berlama-lama belajar. Tapi lagi-lagi harus ingat ya, jangan sampai kebablasan pacaran dan malah tidak belajar.


Bosan


Bertemu setiap hari bisa membuat kamu cepat bosan dengan si dia. Hati-hati saja ya kalau kamu sudah merasa bosan, bisa jadi hubunganmu akan berakhir dengan dia kalau kamu tidak pandai-pandai mengusir rasa bosan ini.


Marahan


Salah satu hal tidak menyenangkan yang akan kamu rasakan ketika kamu pacaran dengan teman satu kelasmu adalah saat kamu dan dia sedang marahan. Biasanya pasangan akan memilih untuk menjauh terlebih dahulu untuk menyelesaikan konflik, tapi akan sulit kalau kamu dan dia ada di kelas yang sama.


Cemburu


Berpacaran dengan teman satu kelas akan membuatmu dituntut untuk hati-hati dalam bergaul. Pacarmu bisa saja salah mengartikan sikapmu dengan teman-teman yang lain dan bisa sering menimbulkan cemburu. Nggak enak juga buat kamu kalau harus selalu mengawasi pacarmu karena takut dia menggoda cewek lain di kelas.


Tidak fokus


Ini nih yang paling bahaya kalau kamu berpacaran dengan teman satu kelas. Kamu akan sulit konsentrasi belajar. Bisa karena kamu terlalu asyik memandangi pacarmu, bisa juga karena kamu khawatir padanya kalau dia tidak hadir di kelas. Ribet kan?

Adelina Mayang

Scroll To Top