Suatu Kebetulan Yang Gak Begitu Mirip Sih, Tapi Bikin Ngakak

Pernah gak sih gan Kamu ketemu sama orang yang benar-benar mirip sama Kamu, padahal ternyata beda banget. Ya bisa dibilang hanya mirip secara sekilas gitu. Nah kalau yang di bawah ini nich, merupakan suatu kebetulan yang gak begitu mirip tapi juga bikin ngakak deh. Penasaran? Langsung aja simak gambar di bawah ini gan.

1) Lukisan


Lah kalau ini benar-benar ngakak banget gan. Sekilas tampak mirip sih, apalagi kalau sambil menirukan yang aslinya yang ada dalam lukisan itu. Wkwkwkwkwk

2) Dora The Explorer


Imut banget adek ini. Mirip juga sama si Dora. :D

3) Mozilla Firefox


Hahahah kreatif banget nich gan.

4) Burung


Pasti burung ini tertipu dengan gambar dalam buku yang mirip dengan dirinya. :D

5) Eits Kok Bajunya Sama dengan Lukisan


Ini merupakan suatu kebetulan yang sungguh lucu. Baju sama lukisan kok sama warnanya. :D

6) Lho Kok Sama


Hahaha kucingnya sama sih yang ada di dalam dan di luar rumah. Bentar lagi bakalan cakar-cakaran tuh kucing.

7) Mama Aku ada di Spanduk


Hahaha adek kecil ini sangat mirip dengan yang ada di dalam spanduk itu ya.

8) Kakek Yang Mirip


Wkwkwkwk kakek ini memang mirip ya? Cuman brewoknya aja yang warnanya beda. :D


Created By : SIESIEF

Scroll To Top