[ SO SWEET ] Sentuhan Lembut Ibu Beruang Kepada Anaknya.

 Semua orang suka binatang berbulu apalagi binatang beruang yang kelihatannya suka enak buat diemong atau dipeluk. Jadi kita langsung jatuh cinta ketika melihat gambar gambar dari Momma Beruang (Ibu beruang) yang mengajarkan anaknya tentang kehidupan mereka. Foto-foto yang menggemaskan ini akan menujukan sisi lembut dari binatang beruang yang sesungguhnya. Sama seperti halnya dengan manusia, beruang mempunnyai kasih sayang yang besar untuk anak-anaknyaseperti yang digambarkan dalam foto di bawah ini. mereka cukup lucu dan menggemaskan.

1. Nak jangan nakal ya! Ingat Pesan Ibu !

 So Sweet,, seorang mom mengingatkan pesan kepada anaknya si beruang kecil dengan tatapan yang penuh kasih sayang.
2. Aku Sayang Kamu Nak

 Seorang Mom dan anaknya saling berciuman. Sama seperti manusia, beruang mempunyai kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya.

 3.Peluk Ibu Ketika Kamu Kedinginan

 Seorang Ibu sangatlah tidak tega ketika melihat anaknya kedinginan berenang, Ibu pasti akan memeluknya seperti yang dilakukan si beruang pada gambar di atas.

4. Aku Akan Merawatmu Sampai Besar Nak, Sampai Kamu Bisa Berjalan dan Berlari

 Ketika tidurpun si Beruang besar memeluk anaknya yang masih baby imut-imut dan mungil-mungi. Ibu beruang akan merawat anaknya sampai ia tumbuh dewasa.

5. Ayo Kita Menari
 Seperti halnya dengan manusia, Ibu beruang dengan anaknya mereka juga bisa bercanda dan menari menghabiskan waktu melewati hari bersama.

6.Ayo Kamu Pasti Bisa Memanjat Nak

 Seorang Ibu dengan sabarnya mengajari anaknya sampai anaknya bisa memanjat pohon.

7. I Love You My Baby

 Kasih ibu kepada anak, tak terhingga sepanjang masa. Hanya memberi tak harap kembali, bagai sang surya menyinari dunia. Seperti lagu itu, Ibu menyayang anaknya dengan penuh kelembutan.So sweet...
8. Ayo Kita Bermain

 Hari-harinya beruang dan anak-anaknya mereka lalui bersama.

 9.Ciluuukk Baaa...

Ibu beruang selalu mengajarkan kepada anak-anaknya untuk saling menyayangi dan memberi satu sama lain.




Scroll To Top