[SIMAK DEH] Foto Yang Akan Membuat Hati Kamu Jedag Jedug Gak Karuan

Pernah gak sih hati kamu jedag jedug gak karuan? Biasanya kalau hatinya lagi deg-degan tuh karena sedang lagi jatuh cinta atau sedang putus cinta. Uuuupppsss... Jangan salah, ternyata ada alasan lain juga lho kenapa hati tuh bisa jedag jedug gak karuan. Lihat saja foto di bawah ini nich, pasti akan membuat hati Kamu jedag jedug gak karuan. Merapat dulu yuk gak. Cekidot.

1) Awas Talinya Putus


Kalau ini mah bahaya banget, perlu keseimbangan yang luar biasa agar bisa melewati tali itu. Deg-degan deh.

2) Bersepeda di Tepi Bukit


Yaelah, kalau ini mah maksa banget kalee... Kayak gak ada jalan yang aman aja buat bersepeda.

3) Awas Jurang


Begini nich kalau orang yang mempunyai hobi yang membahayakan nyawa. Kayak gak ada tempat bersantai aja deh.

4) Jangan Pandang Bawah


Bagi Kamu yang tidak suka ketinggian, please deh jangan meniru adegan ini. Karena ini akan membahayakan nyawa Kamu. Saya yang melihat aja sampai deg degan gini.

5) Awas Mbak Kameranya Jatuh


Kalau ini mah maksa banget, gak sayang sama kameranya, apalagi sama dirinya sendiri. Pegangan yang kuat mbak, nanti jatuh lho.

6) Tetep Narsis Deh


Haduh halah, mas baju biru gak takut jatuh kah kok malah narsis di tempat yang ekstrim banget kayak gitu.

7) Ayunan Maut


O.M.G kalau ini bener-bener ekstrim sampai hatiku jedag jedug nich. Secara gitu lho, main ayunan kok di tepi jurang.

8) Duduk di Tepi Jurang


Kayaknya asik juga nich, tapi bahaya banget. Jika Kamu masih sayang sama nyawa Kamu, Please banget deh, jangan meniru orang ini.

9) Waooowww Jurang Air Terjun


Gak bayangin deh endingnya ini bakal kayak gimana.

10) Pegangan Yang Kuat Aja Deh Kamu


Ini kayaknya sedang narsis deh. Kelihatan seneng gitu mukanya. Padahal kalau gak ati-ati bisa jatuh lho ini. Hati saya sampai jedag jedug nich.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top