Ragam Ayunan Unik Untuk Menyegarkan Pikiran

Siapa yang pernah naik ayunan? Kalau naik ayunan itu rasanya kaya kita terbang apalagi kalau pas diayun lebih tinggi jadi rasanya raga kita kaya melambung tinggi,Deegg Degg Serr..Hee...Bagi kebanyakan orang, ayunan itu adalah sebuah mainan. Namun di suatu tempat rekrasi adanya ayunan adalah untuk meningkatkan para pengunjung yang hadir. Karena selain buat bermain anak-anak ayunan juga buat bersantai ketika kita sedang kelelahan. Ayunan ini biasa di pasang di tempat-tempat nongkrong untuk bersantai. Seperti ini nih...

1. Ayunan Di Tempat Tidur


Ayunan ini di pasang di kamar tidur keluarga. Biasanya dipakai untuk si kecil. Nahh,, kalau misalkan si kecil rewel dan nangis si Ibu menenangkan si kecil dengan ayunan itu.

2. Ayunan di Tempat Mall


Ayunan ini ada di samping gedung tempat berbelanja. Biasanya digunakan untuk orang-orang yang sedang berlibur bersama keluarga di mall. Daripada nungguin dan ngikutin Ibu yang sedang sibuk berbelanja maka si ayah dan kedua anaknya memilih untuk menunggu sambil ayunan bersama.

3.Ayunan di Halte Bus


Ayunan ini berada d Halte Bus. Pemerintah mengganti tempat duduk di halte dengan sebuah ayunan. Diharapkan agar para penunggu bus yang biasanya merasa jenuh karena menunggu maka ia jadi terlena dan ayik dengan berayunan.

4. Ayunan Halte Bus Versi 2


Ayunan ini berada di halte bus, di desain dengan warna-warna yang cerah untuk anak-anak.

5. Ayunan di Depan Hotel


Ayunan ini berada di samping hotel, ketika keluarga sedang jenuh berada di kamar hotel makan ayunan inilah solusi terbaik untuk menghilangkan kejenuhan di kamar hotel bersama anak-anak mereka.

6. Ayunan di Mall


Di depan mall ini banyak dipasang ayunan-ayunan. Pasti banyak orang yang mengunjungi mall ini karena ada ada tempat bersantainya.

7. Ayunan di Taman


Ayunan ini berada di taman malam, biasanya anak-anak berayunan ketika ia sedang ada waktu luang untuk bermain.

8. Ayunan di Taman Depan Rumah


Ayunan ini sangat unik sekali. Papan yang buat penyanggahnya dibuat dari pohon yang sudah mati dan diukir membentuk orang.

9. Ayunan di Ujung Dunia


Ayunan ini berada di tengah-tengah pemandangan gunung. Kita bisa berayun sepuasnya dan berayun setinggi-tingginya sambil menikmati pemandangan gunung yang indah di depannya.

10. Ayunan di Pinggir Pantai


Sambil berayun di bawah pohon yang rindang di pinggir pantai kita bisa menikmati pemandangan laut yang indah di depan mata kita.



-Zie Asty-





Scroll To Top