[ Perlu Anda Tau ] Inilah Peraturan-peraturan Resmi Untuk Karyawan Disney

Walt Disney adalah suatu perusahaan besar yang bergerak di bidang hiburan. Untuk menjadi karyawan di perusahaan Disney cukup ketat juga lhooohh.. Disney memberikan perhatian yang khusus selama seleksi, pendidikan, praktek dan sosialisasi. Bagi pelamar yang mengecet rambutnya, bermake up tebal atau bahkan ada yang menggunakan anting-anting bagi laki-laki tidak diijinkan untuk melamar di perusahaan tersebut. Seperti yang dapat Anda bayangkan sama seperti karyawan lainnya, Disney memiliki aturan-aturan khusus untuk karyawan-karyawannya. Namun, aturan di Disney mungkin jauh lebih spesifik dan membatasi dibanding di perusahaan lainya. Aturan-aturan tersebut diantaranya :

Kartu Anggota


Perlu anda tahu bahwa semua karyawan Disney harus memiliki kartu anggota termasuk para operator dan petugas-petugas pembersih.

 Rambut Wajah


Terkhusu bagi karyawan laki-laki tidak boleh memanjangkan rambut jenggotnya samapi menutupi wajahnya.

Kode rambut


Karyawan Disney tidak bisa mencukur alis mereka. Rambut harus rapi dan disikat. Dan untuk pria tidak boleh memanjangkan rambutnya sampai menutupi telinga bahkan menggantung di kemejanya. Untuk para wanita boleh memanjangan rambutnya asalkan ketika masuk di perusahaan harus rapi dengan cara di kepang atau sejenisnya.

Berkarakter Tinggi





Untuk memainkan karakter di Disney anda haus mempunyai spesifikasi tertentu. Misalkan jika kita memainkan sebuah karakter menjadi seorang putri maka mereka harus mempunyai spesifikasi tinggi badan yang lumayan tinggi.

Cat Kuku


Karyawan di Disney tidak boleh memiliki cat kuku,jadi warna kukunya harus netral. Selanjutnya bagi perempuan panjang kuku panjangnya tidak boleh melebihi 14 inci melewati jari dan bagi laki-laki kukunya juga tidak boleh melebihi ujung jari mereka.

Tidak Boleh Bertato


Karyawan di Disney tidak boleh memiliki cat kuku,jadi warna kukunya harus netral. Selanjutnya bagi perempuan panjang kuku panjangnya tidak boleh melebihi 14 inci melewati jari dan bagi laki-laki kukunya juga tidak boleh melebihi ujung jari mereka.

Kacamata


Karyawan yang memiliki masalah mata dan mengharuskan untuk pakai kacamata,  maka mereka tidak boleh memakai kacamata yang memiliki jenis merek (logo, dll) . Selain itu warna framenya juga tidak boleh mencolok  artinya warnanya harus konservatif di alam.

Menjaga Kebersihan



Seluruh karyawan atau anggota pemain bertanggung jawab untuk menjaga kebersihan taman . Jika ada sepotong sampah ditemukan jatuh maka mereka harus mengambilnya dan membuangnya.

Scroll To Top