[PERCAYA GAK PERCAYA] Waaahhh Tempat ini Seperti Imajinasi Saja, Tapi Sebenarnya Ini Nyata Lho

Jika Kamu mengunjungi tempat-tempat ini pasti Kamu akan bertanya-tanya. Ini imaginasi atau nyata sih? Berikut ini adalah sebagian besar tempat magis yang luar biasa. Inilah 10 tempat yang kelihatannya imajinasi di seluruh dunia dan terlihat tidak normal, tetapi sebenarnya nyata lho.

Gunung Roraima, Venezuela


Ini mungkin terlihat seperti di film sci-fi, tapi keajaiban alam ini benar-benar nyata, dan sepenuhnya menakjubkan. Gunung Roraima adalah yang tertinggi dari rantai Pakaraima dari tepui dataran tinggi di Amerika Selatan. Gunung ini termasuk titik tiga perbatasan dari Venezuela, Brasil dan Guyana.

Terowongan Cinta - Kleven, Ukraine


Trek kereta api yang tidak terpakai di kota Ukraina kecil Kleven (yang terletak sekitar 350 km dari Kiev) secara alami berubah menjadi surga romantis untuk pasangan. Trek, yang dikenal secara lokal sebagai "The Tunnel of Love", menjadi tempat semakin umum untuk pasangan, terutama selama musim semi, ketika pohon besar kanopi di sepanjang trek tumbuh.

Salar de Uyuni, Bolivia


Salar de Uyuni merupakan salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Tempat ini adalah padang garam terbesar di dunia dengan luas 10.582 kilometer persegi. Terletak di departemen Potosi dan Oruro di Bolivia barat daya, dekat puncak Andes, dan pada ketinggian 3.656 meter di atas permukaan laut.

Gunung Grinnell - Glacier National Park, Montana


Gunung Grinnell adalah puncak yang terletak di jantung Taman Nasional Glacier di negara bagian Montana dekat Gunung Gould dan Gunung Wilbur. Gunung ini sangat indah dan unik. Tampak warna merah pada puncak dan sekitarnya.

Hutan Batu - Yunnan, China


Hutan Batu atau Shilin adalah seperangkat formasi batu kapur yang terkenal terletak di Shilin Yi Otonomi County, Provinsi Yunnan, Republik Rakyat Cina, dekat Shilin sekitar 120 kilometer dari ibukota provinsi Kunming. Batuan tinggi tampaknya berasal dari tanah dengan cara stalagmit, dengan banyak pohon batu menciptakan ilusi hutan yang terbuat dari batu.

Zhangye, China


Pemandangan berbatu yang sangat berwarna yang terlihat seolah-olah itu telah dicat. Danxia Landform di desa Nantaizi kota Nijiaying, di Linzhe county of Zhangye, Provinsi Gansu, Cina. Ini pemandangan terlihat sangat luar biasa seolah-olah itu telah dicat dengan sapuan kuas pastel yang merupakan sebuah karya seni impresionistik. Namun pada kenyataannya gambar yang luar biasa ini menunjukkan pemandangan yang sebenarnya.

Danau Retba – Senegal


Tampak Seperti Danau Raksasa Strawberry Milkshake. Danau Retba atau Lac Rose terletak di utara Cap Vert semenanjung Senegal, Dakar utara timur. Hal ini dinamakan demikian karena air berwarna merah jambu, yang disebabkan oleh Dunaliella salina ganggang dalam air. Warna ini terutama terlihat pada musim kemarau. Sangat cantik ya.

Ladang Tulip - Lisse, Holland


Jika Kamu menyukai bunga, pasti Kamu ingin kesini deh. Ladang ini tampak berwarna-warni dibuat dari lebih dari tujuh juta tulip, bakung, gondok, lampu musim semi dan pohon-pohon yang indah. Keren banget kan? Padahal kalau dilihat-lihat bunga ini mirip karpet ya.

Lapland, Finlandia


Lapland adalah gurun es terbesar di daerah Finlandia. Berbatasan dengan Wilayah Utara Ostrobothnia. Di Lapland Kamu akan mengalami senja musim dingin. Pohon-pohon di Lapland ini sudah tertutup oleh es. Pasti sangat dingin ya disana.

Socotra, Yaman


Socotra adalah kepulauan kecil dari empat pulau di Samudera Hindia. Socotra merupakan bagian dari Republik Yaman dan dianggap sebagai permata keanekaragaman hayati di Laut Arab. Salah satu yang paling mencolok dari tanaman Socotra adalah pohon darah naga (Dracaena cinnabari) yang merupakan pohon berbentuk payung aneh. Sungguh menarik banget kan?

Scroll To Top