Pengen diperhatiin cewek? Kamu harus lakuin ini!

Saya kira masih banyak cowok yang selalu bertanya-tanya, gimana sih caranya biar diperhatiin sama cewek? gimana sih biar dia suka sama gue? kenapa sih dia nggak ngelirik gue sama sekali? apa sih kurangnya gue?

well, sebenernya ngga ada yang salah dengan kalian kok, guys. Hanya saja cara kalian untuk mencari perhatiannya mungkin keliru atau kurang maksimal.

Nah, apakah kalian pengen diperhatiin sama cewek-cewek? cek tips di bawah ini dan selamat mencoba!


Pintar


Jika kamu menyebarkan 100 kuesioner kepada 100 perempuan tentang kriteria cowok yang mereka inginkan, maka 90% di antara mereka pasti akan menjawab pintar.

Jadi sebaiknya kamu lebih giat belajar ya guys, karena kebanyakan cewek menginginkan untuk memiliki punya pacar yang pintar, yah minimal lebih pintar sedikit dari mereka.
Kamu tidak dituntut untuk selalu mendapat IPK tinggi dan menjuarai olimpiade di mana-mana kok.


Menghormatinya


Nah, untuk menjadi orang yang disukai cewek. Hal yang pertama dituntut untuk kamu lakukan adalah menghormatinya.
Kalau kamu tidak menghormatinya, kamu telah membuang seluruh kesempatan yang kamu memiliki dan membuat mereka menjauhimu.

Kamu tidak perlu mengangkat tangan seperti hormat kepada TNI  atau tiang bendera untuk menunjukkan rasa hormatmu. Kamu hanya perlu menghormati hak-hak pribadi dan privasinya, memperlakukan dia dengan baik dan lainnya yang kamu sudah pasti tahu.

Ini bukan hanya untuk menghormatinya tapi lebih kepada rasa hormat kamu terhadap diri sendiri.
Ingat, ini akan menunjukkan kualitas diri kamu dihadapan cewek loh.


Memiliki daya tarik


Setiap orang dilahirkan dengan sesuatu yang berbeda, kamu hanya perlu mengasah keunikan yang kamu miliki itu. Jangan malu terlihat berbeda, malulah jika kamu terlihat sama saja dengan semua orang.

Biarkan para ladies melihat sisi kamu yang berbeda dan beri mereka waktu untuk menilainya. Jika kamu menunjukkannya dengan sangat baik, maka mereka akan menyukainya.
Jadi, tampilkanlah yang terbaik.


Tegas


Nah, sebagian besar perempuan menyukai cowok yang tegas dibandingkan cowok yang terlalu lembek dan seringkali terlihat seperti lekong. You know what I mean, right?


Jujur


Ini adalah daftar tertinggi yang harus kamu miliki walaupun saya menempatkannya pada nomor lima. Jujurlah kepada para cewek tentang segala sesuatu.

Misalnya, jika ada cewek yang bertanya kepadamu “Kamu naik apa ke kampus?” nah, kamu harus menjawab jujur, jika kamu ke kampus naik Bajaj atau becak maka jawablah apa adanya. Jangan bilang kalau kamu ke kampus naik pesawat. Wah, ketauan banget kalau kamu bohong.

Jika kamu jujur maka kamu akan mendapatkan reputasi yang baik dan kamu akan lebih mudah mendapatkan kepercayaan dari mereka. Jika mereka menemukan satu kebohongan besar tentang kamu, maka kepercayaan mereka akan segera hilang dan kamu harus ingat, itu tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka kembali.

Apakah semua hal harus dikatakan secara jujur? Ya, sebenernya nggak juga. Jika kamu memiliki hobi jelek seperti mengorek hidung dan sebagainya, sebaiknya kamu jangan pernah mengatakannya.
Mereka pasti akan langsung ilfil.


Bisa melindungi


Ini tidak berarti kamu harus selalu berjalan dibelakangnya dengan membawa golok ya, guys.
Semua cewek pasti menginginkan seorang cowok yang bisa melindungi dan menjaga mereka. Bukan dari monster sejenis hulk atau teman-temannya, tapi dari colekan cowok-cowok nakal dan dari senior atau preman di gang yang suka mengganggu mereka.

Ini bukan berarti cewek itu lemah karena tidak mampu melindungi dirinya sendiri, tapi mereka ingin tahu jika kamu mampu dan bersedia untuk melindungi mereka.
Jadi, tunjukkan jika kamu bisa.


Aktif


Jadilah cowok yang aktif, yang memiliki sesuatu untuk dikerjakan setiap hari. Bukan hanya makan, tidur, dan senang-senang saja.

Cewek tidak menyukai cowok yang tidak memiliki motivasi untuk melakukan sesuatu dalam hidupnya. Cewek lebih menginginkan cowok yang memiliki semangat dan memiliki tujuan dalam hidupnya dan memiliki motivasi untuk mengejar impian mereka.


Humoris


Yang satu ini jelas tergantung pada masing-masing orang ya. Karena semua orang memiliki selera humor yang berbeda.

Tapi biasanya, cewek lebih menyukai cowok yang bisa menghibur mereka dan bisa membuat mereka tertawa, terlebih ketika si cewek sedang ditimpa masalah. Tentu saja cewek tidak ingin cowok yang ketika melihat dia ditimpa masalah malah ikutan nangis, waduh mellow banget.


Dapat diandalkan


Jika kamu ingin mendapat perhatian dari cewek, maka kamu harus menjadi cowok yang bisa diandalkan. Ketika dia mendapat masalah kamu bisa menjadi orang pertama yang membantunya dan membantunya untuk bangkit lagi.

Dibandingkan kamu hanya menjadi penonton? Kamu tidak akan ada bedanya dengan penonton lain yang hanya bisa menonton masalahnya.


Konsisten


Sepertinya, ini adalah hal tersulit yang bisa didapatkan cewek dari cowok zaman sekarang. Betul atau tidak?

Jika kamu ingin mendapat perhatian dari cewek, maka jadilah cowok yang konsisten dengan kata-kata yang kamu buat sendiri.
Kalau kamu telah berjanji untuk menjemput teman cewek kamu pada jam 7 malam, maka jemputlah jam 7 malam. Jangan menghilang dan kemudian menghubunginya lagi untuk menjemputnya pada jam 10 malam. Well, cewek bukan batu yang suka disuruh nunggu ya guys.


Perhatian


Bukan berarti kamu harus memperhatikan segala hal kecil yang dia lakukan dengan detail, sampai kamu mengingat berapa kali dia pergi ke toilet setiap hari. Tidak, kamu tidak perlu melakukannya.

Kamu bisa perhatian, misalnya saja dengan bertanya, kamu udah ngerjain tugas? Kamu bisa nggak ngerjainnya? Mau aku bantu?
So? Simple banget kan untuk perhatian kepada cewek?


Royal


Bukan berarti kamu harus mengajaknya shoping setiap hari atau membelikan si cewek barang-barang mahal ya, guys. Saya sangat tidak menganjurkan.

Royal yang saya maksudkan di sini hanyalah dalam arti “tidak pelit”. Kamu hanya perlu mentraktir jus misalnya, mentraktir makan, dan hal kecil lainnya.


Menjadi artis


Nah,kalau tips di atas tidak ada yang berhasil juga. Maka kamu bisa melakukan ini, apa itu? Menjadi artis. Saya akan menjamin kalau kamu pasti mendapatkan perhatian dari banyak cewek, seperti apa pun tampang kamu, sejelek apapun prestasi akdemik kamu. Mereka tidak akan peduli.
Tidak percaya? Coba saja!

Oleh: Desy L

Scroll To Top