[ PENASARAN ?? ] Kenapa Alasannya Perempuan Perlu Mempelajari Seni Bela Diri

Sebagai satu cara buat mempertahankan diri, banyak orang mencoba belajar seni dan olahraga bela diri. Meskipun kesannya galak dan maskulin, tapi banyak juga cewek yang ikutan bela diri lhoo!! Seni bela diri banyak banget macamnya dan banyak juga di lakukan di berbagai tempat di dunia ini. Nah, buat yang pengin belajar, apalagi buat kalian yang merasa cewek ini penting juga lho mempelajari seni bela diri, Kenapa alasanya?? Ini dia…

1. Menjadi Yang Sesuatu Banget


Hampir setiap bentuk latihan bela diri akan membantu mengajarkan Anda tentang semua "batas". Ada sesuatu trik bela diri dengan menggunakan tendangan padat atau pukulan yang benar-benar membuat Anda menyadari bahwa tendangan itu bisa menjadi pukulan yang menyebabkan kerusakan serius. Dalam kenyataanya di dunia ini perempuan masih terkenal dengan kaum yang lembut, dan sungguh mengagumkan jika kalian cewek mempunyai seni bela diri yang lebih keras dibanding rekan-rekan pria Anda. Cewek ini lebih dahsyaat,dan sesuatu banget…

2. Ini mengajarkan Anda untuk lebih mencintai tubuh Anda

 Begitu banyak program latihan yang dilakukan seorang cewek untuk sama mencapai tubuh seperti tampak selebriti. Dan heii…jika kalian menyadari bahwa kita diciptakan oleh Tuhan untuk setiap bentuk tubuh yang berbeda-beda dan kita tidak akan pernah terlihat layaknya seperti tubuh Jennifer Aninston. Sadar neng!! Hal yang mendasar tentang keberhasilan pelatihan seni bela diri adalah keterampilan seni bela dirinya bukan bagaimana berhasil dalam diet yang ketat. Lebih waow jika kalian nanti bisa masuk dalam promosi sabuk Anda daripada pingang yang ramping.

3. Jangan Salah, Cewek Ini Juga Hebat.

 Hampir semua program seni bela diri akan membantu Anda dalam kekuatan dan daya tahan tubuh.Semakin seksi itu adalah efek samping yang bagus untuk kalian. Bahkan anda akan mendapatkan otot, dan bahkan memiliki kulit yang lebih sehat selain dari memar saat latihan.Hee..Anda mungkin bisa terlihat seperti gadis-gadis di fitspo tapi jangan salah anda mempunyai cukup seni bela diri tendang menendang. Keren kan? Nah,,,mungkin itu yang membuat orang lain merasa tertipu dengan bentuk tubuh anda yang seksi tapi di balik semua itu Anda hebat.

4. Anda tidak perlu bodiguart kemana-mana

 Ini adalah hal yang paling di khawatirkan kalau seorang cwek pergi ke tempat-tempat yang tidak aman tanpa di temani dengan bodyguard. Lain halnya jika kalian mempunyai jurus seni bela diri, anda akan merasa sanati-santai saja dengan hal itu. Bahakan jika ada seorang pria yang mencoba memperkosa perempuan, ini adalah kesempatan yang harus digunakan. Kamu cewek dan kamu harus benar-benar mengajar dan melawan anak laki-laki itu dengan kejituanmu.Oke Semangat…

5. Anda akan menjadi salah satu dari beberapa orang terpilih.


 Anda mungkin akan menjadi salah satu dari kebanyakan wanita yang mendapatkan kesempatan yang khusus untuk tampil di sebuah pertunjukan sirkuit seni bela diri. Kesempatan ini benar-benar jarang di dapatkan kaum perempuan karena pada umumnya permaiann dalam sirkuit banyak dilkakukan oleh pria.

6. Ukuran tubuh Anda tidak di anggap remeh.

 Banyak yang meremehkan dengan ukuran bentuk tubuh yang kecil. Tapi jangan salah jika kalian mempunyai jurus jitu anda bisa melawan kaum pria yang lebih besar 2 kali lipat dari ukuran tubuh Anda.

7. Ada Pakaian dan peralatan khusus seni bela diri

   Selain dari kehebatan yang kalian punya, ada baiknya anda menggunakan pakaian dan peralatan saat latiha khusus seni bela diri. Sekarang, hampir setiap perusahaan peralatan pertarungan besar memiliki pilihan pakaian yang dirancang khusus untuk wanita. Beberapa opsi yang lebih feminin, seperti yang berwarna motif bunga dan dirancang untuk memenuhi tubuh curvier. Bahkan ada perusahaan yang menawarkan hanya kimono dan pakaian yang dirancang untuk wanita, sehingga Anda pasti menemukan pakaian seni bela diri yang merasa nyaman dan tampak hebat.

8. Anda bisa mebuktikan bahwa kamu bisa.

   Jika Anda memutuskan untuk mengambil seni bela diri, jangan hiraukan tentang apa yang orang lain katakan kepadamu. Mungkin ada yang bilang dari reka-rekanmu. “ Kamu terlalu cantik untuk melawan dan memukul, apakah kamu yakin utnuk menangani itu? Itu olahraga pria”. Sudahlah,,jangan hiraukan omongan-omongan yang seperti itu. Justru Anda semangat unutk membuktikanya. Berlatih sesuatu yang Anda cintai adalah menakjubkan, tapi melakukannya saat mengajarkan ke masyarakat itu bahkan pelajaran yang lebih baik.

9. Anda akan memiliki dukungan yang luar biasa dari beberapa rekan Anda
Selain anda bisa melindungi diri sendiri dan orang lain di kondisi apapun. Anda bahkan lebih di segani dari rekan perempuan Anda dan berbagi ikatan kakak yang sama istimewa tapi sangat berbed Tetapi beranggaplah, hubungan Anda dengan semua rekan kerja Anda adalah persahabatan tidak seperti yang pernah Anda miliki di luar dojo. Ada sesuatu tentang mukul memukul da nada pula momen untuk bersama-sama.

Scroll To Top