[NGAKAK GULING-GULING] Beberapa Emoticon Dalam Kehidupan Nyata

Siapa sih yang gak tahu emoticon. Emoticon atau biasa disebut emoji ini merupakan kumpulan ekspresi perasaan kalau kita sedang ngirim sms ataupun chatting. Bentuknya pun unik-unik. Di bawah ini merupakan emoji yang biasanya berada di gadget tapi di terapkan dalam kehidupan nyata. Siap-siap ketawa ya karena ini lucu banget. :D Simaklah gambar di bawah ini.

Emoji Kiss / Cium


Emoji ini bener-bener ngakak. Ada hati yang di tempel di pipinya. :D

Emoji Berkacamata dan Lumba-lumba


Mirip gak gan? :D

Emoji Menangis


Ada-ada saja ni orang, matanya dikasih balon biar sama kayak emoji tersebut.

Emoji Melet


Ekspresi Miley Cirus ini mirip juga ya dengan emoji tersebut.

Emoji Humburger dan Buaya


Waooo Humburger dan buaya itu mirip juga ya sama emoji di bawahnya itu.

Emoji Pasangan (Couple)


Pasangan yang lucu, mirip dengan emoji di sampingnya.

Emoji Sepatu, Cium, Lipstik


Hahahahha sumpah bikin ngakak nich, tapi mirip juga kok dengan emojinya.

Emoji Natural


Bener-bener natural banget. 

Emoji Mobil


Mobil merah yang hampir sama dengan emoji mobil itu kreatif juga.

Emoji Wanita Dansa Berbaju Merah


Mau dansa ya mbak? Mirip kok mbak sama emoji itu.

Scroll To Top