[ MENGGODA ] Olahan Daging Sapi Yang Very-Very Delicious di Dunia...

 Ada faktor lain yang mempengaruhi seseorang dalam memilih makanan, salah satunya yaitu makanan itu menggugah selera, baik rasa maupun aromanya. Memang tidak dapat kita pungkiri bahwa rasa dari makanan yang kita makan mempengaruhi seberapa banyak dan sering kita mengonsumsinya.
Kini konsumsi daging telah dilakukan sejak awal peradapan manusia. Rasa yang disukai dan didukung penyajian yang menarik tentu semakin menggugah selera untuk menyantapnya, terutama bagikalian yang doyan banget makan daging. Beberapa di bawah ini adalah olahan daging di berbagai dunia yang benar-benar menggugah selera Anda dan memang patut di coba!

1.  Texas, USA


Ketika datang ke ibu kota daging negara, Texas adalah salah satu tempat tempat kuliner yang paling terkenal di dunia dengan barbekyu. Hmmm... super duper lezat pokoknya.

2. Auckland, Selandia Baru

  
Semakin, Oceania menjadi salah satu tempat terbesar di dunia untuk menemukan olahan daging sapi. Dan salah satu yang terkenal dan cara terbaik untuk berkuliner di Australia dan Selandi Baru adalah dengan makan pie daging. Selandia Baru tegas mengklaim daging cincang dan hidangan saus karena itu adalah bagian dari masakan mereka dan warisan budaya.

 3. Sardinia, Italia  


Sardinia adalah tempat babi-liar untuk produk babi, pulau Sardinia memiliki tradisi panjang memasak versi mereka sendiri dengan memanggang babi Porcheddu, serta babi hutan (Sirbone), yang keduanya biasanya disajikan bersama kursus keju dan anggur Italia yang terkenal.

4. Takayama, Jepang


Banyak orang-orang berbondong-bondong ke kota-kota besar yaitu di Jepang hanya untuk merasakan daging sapi Kobe yang terkenal, Takayama terkenal dengan rahasia makanannya yang berasal dari daging merah yang terkenal dengan sebutan "hida". Hida ini populer di kalangan koki dan penikmat daging sapi, Hida mungkin adalah satu-satunya daging sapi lain yang bisa pergi kaki-to-toe dengan Kobe.

5. Bairrada, Portugal


   
The Bairrada wilayah Portugal terkenal karena satu hal dengan babi panggangnya. Beberapa orang mengatakan Anda tidak hidup sampai Anda sudah mencoba babi panggang Bairrada.

6. Tennessee, USA


Rumah kedua Kejuaraan Dunia Invitational Barbecue Kompetisi Jack Daniel, dan Memphis Mei Kejuaraan Dunia Barbecue Cooking Contest (dari Guinness Book ketenaran), Tennessee adalah tempat kompetisi kelas dunia barbekyu juga.

7. Sydney, Australia
 

Tempat yang mengilhami ikonik Outback Steakhouse, Anda akan benar-benar sulit sekali menemukan steak yang buruk di seluruh Australia. Dan kemungkinan besar, Anda mungkin sudah memilikinya ... karena sebagian besar daging sapi di AS sebenarnya diimpor dari Australia. Di luar steak, seafood di Australia adalah kelas dunia, seperti mereka berputar sederhana dan segar pada hamburger, dan Anda dapat selalu mencoba mereka mengambil kue daging terkenal.

 8. Kobe, Japane perjalanan.


 Kobe adalah sebagai tempat kelahiran beberapa yang paling terkenal, indah, dan langka daging sapi di dunia. Karena kelangkaan sapi ini makan kobe di daerah Japanese ini bernilai tinggi bagi konsumennya. Hasil olahan dari kobe ini tidakkalah saing dengan yang masakan lainnya, super lezat.


Scroll To Top