[MENAKJUBKAN] W.O.W 10 Rumah Termahal di Dunia Ini Keren Banget

Rumah itu berfungsi untuk tempat tinggal. Nah kalau rumah yang ini tuh harganya muahal lho. Pasti di dalam rumah itu ada keistimewaan tersendiri. Ini lho 10 rumah termahal di dunia. Apakah Kamu berminat untuk membelinya gan?

10) Hotel 17 Upper Phillimore Gardens


17 Upper Phillimore terletak di London, memiliki 10 kamar tidur. Selain itu memiliki kolam renang, sauna, gym bawah tanah dan bioskop. Interiornya ditutupi dengan marmer dan emas, dan dihiasi dengan karya seni yang tak ternilai harganya. 

9) Istana Kensington


Gedung ini terletak di Billionaires Row of London, dan hiasannya sangat bagus. Gedung ini dimiliki oleh Roman Abramovich, miliarder dari Rusia, yang memiliki perusahaan investasi Millhouse LLC, dan Chelsea Football Club dari Liga Utama Inggris, dan dihargai $ 140 juta.

8) Puncak Tujuh


Puncak Tujuh terletak di Big Sky Montana dan merupakan properti terbesar di Yellowstone Club. Tempat ini merupakan ski dan golf pribadi masyarakat bagi orang-orang yang amat kaya. Rumah ini dilengkapi dengan beberapa kolam renang, gym dan sebuah gudang anggur. Harga rumah adalah $ 155.000.000.

7) Kastil Hearst


Kastil Hearst terletak di San Simeon di California, dan merupakan benteng yang terdiri dari 27-kamar tidur. KAstil ini diklaim untuk ketenaran yang ditampilkan dalam film, The Godfather. Kastil ini senilai $ 191.000.000.

6) Ellison Estate


Ellison Estate terletak di Woodside di California, ini lebih dari senyawa dari rumah dan terdiri dari 10 bangunan. Selain itu, senyawa ini juga sebuah danau buatan manusia, kolam koi, rumah mandi dan juga rumah teh. Rumah ini senilai $ 200 juta.

5) 18-19 Kensington Palace Gardens


18-19 Kensington Palace Gardens terletak di London dan bangunan lain mewah di Billionaires Row, dekat rumah Pangeran William dan Kate Middleton. Bangunan perumahan ini memiliki 12 kamar tidur, pemandian Turki, dan kolam renang dalam ruangan dan tempat parkir yang dapat menampung 20 mobil. Rumah ini senilai $ 222.000.000.

4) Empat Kolam Fairfield


Empat Kolam Fairfield terletak di Sagaponack, New York. Bangunan megah ini tersebar di area seluas 63 hektar, dan terdiri dari 29 kamar tidur, dan bahkan dilengkapi dengan pembangkit listrik sendiri. Di dalam bangunan ini ada 39 kamar mandi dan ruang makan panjangnya 91 kaki. Rumah ini senilai $ 248.500.000.

3) Villa Leopolda


Villa Leopolda ini merupakan tempat tersebar di area seluas 50 hektar, terletak di Cote D'Azure di Perancis. Rumah ini senilai $ 750 miliar.

2) Antilia


Antilia terletak di Mumbai, India. Bangunan ini memiliki arsitektur tradisional yang merupakan gaya tersebar di 400.000 kaki persegi. Istana modern ini memiliki 27 lantai, 6 lantai parkir bawah tanah dan 3 bantalan helikopter. Rumah ini senilai $ 1 miliar. Keren banget ya.

1) Istana Buckingham


Istana Buckingham terletak di London, secara teknis ini masih sebuah rumah meskipun tidak untuk dijual. Rumah ini memiliki 775 kamar, 78 kamar mandi, 19 kamar negara dan 92 kantor.

Scroll To Top