[MENAKJUBKAN] Ini Lho Taman Paling Cantik di Dunia

Kamu pasti merasa segar setiap kali Kamu mendengar nama "Taman". Tidak diragukan lagi Taman adalah tempat di mana Kamu dapat menemukan ketenangan pikiran melalui aroma bunga, kicauan burung, angin segar, lingkungan yang menenangkan jiwa dll. Pagi berjalan-jalan di taman benar-benar berkat bagi Anda. Tahukah Kamu kebun yang paling cantik di dunia? Ini adalah beberapa kebun yang dirancang dengan baik dan dibangun paling indah dari seluruh dunia. Mari Kita cek dulu yukk.

Mirabell Gardens, Salzburg, Austria


Istana Mirabell dengan taman-taman yang indah adalah budaya monumen warisan terdaftar dan bagian dari Pusat Sejarah Kota Salzburg Situs Warisan Dunia UNESCO. Istana ini dibangun oleh Pangeran-Uskup Agung Serigala Dietrich von Raitenau pada 1606. Taman yang indah ini didesain ulang pada tahun 1690, penuh dengan patung yang indah, air mancur, menampilkan bunga dan taman Dwarf terdiri dari makhluk marmer.

Royal Botanic Gardens, Melbourne, Australia


Royal Botanic Gardens Melbourne secara internasional taman raya yang terkenal terletak di dekat pusat kota Melbourne, Victoria, Australia, di tepi selatan Sungai Yarra. Kebun ini memiliki luas hampir 100 hektar lahan taman yang mencakup taman anak-anak, penemuan herbarium berjalan, dan observatorium.

Ji Chang Yuan, Jiangsu, Cina


Taman ini terletak di dalam Xihui Park, ini awalnya taman pada abad ke-16 di Provinsi Jiangsu juga dikenal sebagai Taman Ekstasi. Taman ini indah banget deh.

Bagh-e Fin, Kashan, Iran


Bagh-e Fin terletak di Kashan, Iran, sebuah taman Persia bersejarah. Taman ini memiliki luas 2,3 hektar dengan halaman utama yang dikelilingi oleh benteng dengan empat menara melingkar. Ada air mancur juga di taman tersebut.

Desert Botanical Gardens, Phoenix, Arizona


Didirikan oleh Arizona Cactus dan asli Flora Society pada tahun 1937. Taman ini berada di gurun pasir. Indah banget ya tamannya.

Kebun Kenroku-en, Ishikawa, Jepang


Salah satu Tiga Besar Taman terindah di Jepang. Taman ini adalah surga damai dan ketenangan di Ishikawa. Dengan luas 11,4 hektar yang terletak di ketinggian bagian tengah Kanazawa dan di samping Kastil Kanazawa. Kebun ini memang indah deh.

Kebun di Istana Versailles, Prancis


Taman bersejarah di Istana Versailles adalah beberapa yang paling mengesankan di seluruh Eropa. Taman ini indah banget dengan luas sekitar 800 hektar. Kamu bakalan betah deh di Taman ini.

Taman Majorelle, Marakesh, Maroko


Taman Majorelle adalah taman botani 12 hektar dan taman lanskap artis di Marrakech, Maroko. Yang menakjubkan adalah kobalt aksen biru yang memudahkan untuk membedakan dari setiap kebun raya lainnya. 

Taman Claude Monet di Giverny, Prancis


Taman Monet di Perancis merupakan salah satu taman yang paling indah di dunia. Taman ini benar-benar memiliki tempat yang spektakuler dalam daftar taman yang indah. Keren dan cantik banget lho taman ini.

Kirstenbosch, Cape Town, Afrika Selatan


Kirstenbosch terletak di Afrika Selatan dan merupakan taman nasional botani terkenal di dunia. Taman ini luas banget dan banyak tanaman yang indah yang ditanam di taman ini. Cantik banget tamannya.

Scroll To Top