[MARI MERAPAT DULU] Foto-foto Dunia Bawah Tanah Yang Keren Banget

Pernah menyusuri gua belum gan? Gue pernah sekali gan. Di dalam Gua itu ternyata gelap banget. Tapi seru gan. Ini ada foto-foto dunia bawah tanah yang keren nich gan. Bagi Kamu yang suka tantangan dan susur gua mari merapat dulu gan. Eitss, tapi bagi yang gak suka susur gua juga boleh banget ikut nimbrung lho gan. :)

1) Kedinginan Kah Mbak?


Tampak seorang mbak-mbak yang kedinginan sambil memegang lilin yang menyala.

2) Rumah Bawah Tanah


Wah kalau ini overall banget. Tinggal di dalam gua bawah tanah yang sepi.

3) Sungai Bawah Tanah


Awas pegangan yang kuat, alirannya deras banget tuh.

4) Keren Pemandangannya


Pemandangan alam luar dari gua bawah tanah.

5) Wah Ternyata Masih Jauh Dasarn Guanya


Tampak seorang yang menengok ke bawah memastikan kurang seberapa sih dasar guanya.

6) Desainnya Keren


Desain gua ini benar-benar keren dan alami banget.

7) Keren Banget


Lihat deh langit-langit gua ini keren banget kan?

8) Airnya Keren


Wah, airnya kok berwarna kuning ya? Alami banget deh warna airnya. Keren banget gua ini.

9) Waooo Hijau


Wah hijau banget, jadi pengen kesana deh. Asri banget ya.

10) Gelap Banget Sih


Gua itu memang gelap. Tampak ada seseorang yang memakai senternya untuk melihat sekeliling gua.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top