Manisnya Hewan Ini Kalau Memakai Sweater

Sweater itu biasanya dipakai kalau kita lagi pas kedinginan. Lha ini apa jadinya kalau sweater dipakai oleh hewan-hewan ini? Yupss,, Manis banget deh hewan-hewan ini. Jika Kamu punya hewan peliharaan di rumah, coba deh dandani hewan peliharaan Kamu dengan memakai sweater. Pasti bakalan manis dan unyu-unyu banget deh. Berikut ini merupakan foto-foto hewan yang manis banget kalau memakai sweater.

1) Siput Unyu


Siput Kamu kok manis banget sih kalau memakai sweater itu. Gemes deh jadinya.

2) Ular


Awas ada ular. Eh, tapi kok ular ini bukannya serem tapi malah imut sih kalau memakai sweater.

3) Angsa


Angsa ini bener-bener imut. Lucu banget.

4) Kura-kura


Wah kura-kura ini gak lagi kepanasan atau kedinginan. Secara gitu kan udah memakai sweater.

5) Tupai


Tupainya cantik deh. Gemes deh pengen nyubit.

6) Burung Kakatua


Sweaternya keren deh. Siap-siap terbang deh burung kakatua ini.

7) Monyet Imut


Monyet ini unyu-unyu banget sih.

8) Ayam


Ini nich yang gak biasa, masak ayam memakai sweater. Lucu banget, bikin ngakak guling-guling.

9) Kucing


Iiih sweaternya ada pitanya. Makin manis deh kalau dipakai oleh kucing ini.

10) Penguin


6 Penguin ini memakai sweater yang lucu deh. Jadi pengen memiliki penguin ini. Hehe


Created By : SIESIEF

Scroll To Top