[ Lucu dan Menakjubkan ] Bayi Ini Bersahabat Dengan Anjing Sejak Dia Lahir

Anjing adalah hewan yang bisa di pelihara  oleh manusia selain kucing lho. Keunikan anjing ini adalah dia pandai bekerjasama dengan pemiliknya. Dalam aksi jeniusnya hewan ini juga bisa membantu para polisi melacak penjahat, pencuri, maupun mayat.Selain itu pula anjing juga bisa diajak bersahabat dengan kita lho gan, mereka bisa di ajak jalan-jalan ke kebun, bisa di ajak ke mol dan bahkan bisa buat nemeni kita tidur. Hehe... ngeri gak? Pokoknya anjing itu dikenal sebagai hewan yang setia kepada pemiliknya. Contohnya seperti nih,,,Anjing-anjing yang lucu ini selalu setia bersahabat dan selalu menemani si baby yang masih unyu ini dari si baby sejak lahir....

 1.Kita Selalu Bersama


Anjing dengan pita merah ini seakan tidak bisa dipisahkan dengan bayi yang bernama Aulia. Padahal Aulia ini baru berusia 5 bulan, namun keduanya mempunyai hubungan batin yang erat.

2.Waktunya Bermain


Bayi ini masih berusia 5 bulan namun seakan dia sudah bisa berkomunikasi dan bermain dengan anjing yang berpita merah ini. Si Anjing berusaha menghibur dengan aksi kocaknya dan akhirnya Aulia bisa ketawa lepas.

3. Curhat Yuk!

Anjing yang masih kecil dan imut ini sedang curhat dengan bayi yang bernama Aulia yang masih belia banget.Kala siang itu mereka sedang curhat sambil berbaringan di ruang santai. Sungguh si Anjing seakan nyambung banget bersama bayi padalah bayi umur 5 bulan kan belum bisa ngomong.hee

4. Main-mainan


Mereka berdua sedang bermain pasar-pasaran,Aulia ingin pergi kepasar buat belanja namun si Anjing ingin menemaninya.Ihhh mereka lucu sekali...

5.Menikmati Sore Hari di Kebun


Kali ini Aulia bersama sahabatnya "si Dog" dan ibunya sedang menikmati indahnya sore hari di kebun. Aulia dan si Dog berada di pangkuan ibunya dan ketiganya terliahta mereka bahagia lepas...

6. Bobok Bareng!


Anjing seakan ingin selalu bersama setiap hari dengan Aulia. Bahkan tidurpun Aulia di temeni dan di cium di tangannya oleh si Dog.Uiihh.. So sweet juga ya. si Dog kayaknya sayang banget dengan Aulia.
7. Teman Setia
 Aulia seakan ingin mengatakan kepada si Dog ;" Kamu adalah sahabat terbaiku dog, pokoknya samapi kapanpun, kita best friend forever ya.....!!

8.Bernyanyi

Anjing itu sedang menyanyikan sebuah lagu untuk si Aulia, Aulia bahagia dan berdendang dengan tepuk tangan untuk mengiringi lagu yang dibawakan si dog. Pokoknya keduanya penuh cinta..

9.Liburan bersama Keluarga


Si dog seakan sudah menjadi bagian keluarga dari keluarga Aulia. Ketika mereka sedang mengadakan liburanpun si Dog di ajak keluar. Kaya bayi kembar ya keduanya mereka selalu mengenakan warna pita yag sama.

10. Bersama Dengan Kasih Sayang Ibu


Aulia dan Anjing keduanya saling disayangi dan dicintai oleh Ibu Aulia. Ibunya tidak membeda-bedakan diantara keduanya.Dengan kasih sayang yang lembut mereka di dekap dengan penuh kehangatan.




Scroll To Top