[ LUAR BIASA ] Perubahan-Perubahan di Alam Setelah Mengalami Reklamasi

Pernahkah kalian membayangkan bagaimana kalau di alam yang seluas ini tidak ada manusia? Sungguh pasti sepi dan menyeramkan. Terus siapa yang beraktivitas di alam ini kalau tidak ada  lagi manusia? Mungkin hewan dan makhluk-makhuk lainnya ya yang lebih menyeramkan. Coba lihat perubahan atau keanehat yang seperti apa setelah mengalami reklamasi ke sekian tahunnya pada gedung atau pohon-pohon ini!

1. Piano Pohon Tua


Piano tua ini berada di tengah-tengan pohon tumbuh. piano tua ini terdapat di California. Terlintas di benak, ini ulah siapa dan punya siapa ya kok bisa di tengah-tengah piano bisa tumbuh pohon besar begini?
2. Bangunan Beton Bertingkat


Tidak menyangka bangunan bertingkat tinggi ini terbuat dari beton asli. Wahh keren...terlihat sangat nature sekali.Bangunan ini sudah tua namun masih berdiri kokoh, diciptakan oleh orang asli Hongkong pada jaman dahulu kala.

3.Rute Kereta Api
 Ini adalah pemandangan di sekitar rute kereta api. Disekitar rel kereta api tumbuh tanaman yang rapi dan berbunga pink. Sangat Indah dan menawan. Tanaman bunga ini sengaja ditanam oleh seorang Asli dari Paris.

4.Sepeda Pohon


Pohon ini sangat terkenal di Washington karena di tengah batangnya terdapat sepeda, dan bagaimana kejadiannya kok bisa sepeda bisa ada di tengah-tengah batang pohon? Penduduk setempat menyebutnya "Sepeda itu dimakan oleh pohon". Tetapi pohon ini asli di  rekayasa oleh manusia setelah beberpa tahun lamanya.

5.Mall Tempat Belanja

 

Dahhulu gedung ini adalah sebuah mall yang terletak di Bangkok, Thailand, namun pusat perbelanjaan ini ditutup tahun 1997. Pada tahun 1997 atap-atap gedungnya sudah mulai berjatuhan dan karena gedung ini sudah tidak ada hunian lagi akhirnya menyebabkan wabah nyamuk. Kemudian pada suatu hari dengan tidak sengaja salah satu penduduk melemparkan bibit-bibit ikan ke dalam kolam renang akhirnya lama kelamaan menjadi ribuan ikan dan karena hal ini mal ini banyak didatangi lagi karena ingin melihat ikan-ikan hias itu.



6. Pabrik Tua


Gedung yang atapnya banyak di tumbuhi pohon-pohon ini sebenarnya dulu adalah sebuah gedung pabrik. Gedung ini terletak di  tengah-tengah daerah terpencil yang berada di negara Italia.

7.Sejarah Peninggalan Ferris Whell


Ini bukan mainan kincir angin say tappu ini adalah sebuah peninggalan sejarah dari Ferris Whelll. Rangkaian ini sudah lama di bangun dan sekarang sudah lama tidak terpakai karena sudah mengalai reklamasi sehingga rangkaian itu tertutup oleh banyak tanaman hijau yang tumbuh.

8. Mobil Vintage


Ini adalah jalan yang berada di suatu daerah tepatnya berada di negara Belgia. Jalan ini sudah tidak dilewati lagi oleh manusia, soalnya jalan ini seperti jalan macet yang banyak puing-puing mobil bekas yang tidak terpakai lagi sehingga menimbulkan jalan mati.

9.Namibia, Afrika

Ini adalah bangunan yang sudah tidak dihuni lagi. Dulunya adalah sebuah musemum greographic dinegara Afrika, namun karena sudah tidak terpakai lagi akhirnya gedung ini meninggalkan sisa-sisa hantu kecil yang tempatnya mucul berlian.

10.Terowong Rel Kereta Api


Ini adalah sebuah terowong rel kereta api di negara Italia. Terowong ini digunakan dalam pelayanannya sekitar pada tahun 1852-1934, namun akhirnya sekarangpun sudah tida


-Zie Asty-



Scroll To Top