[ KREATIF ] Sendok Plastik Disulap Menjadi Hiasan Yang Cantik

Barang-barang bekas yang tidak terpakai sebenarnya bisa didaur ulang menjadi kreasi yang bernilai seni tinggi. Misalnya nih apabila kamu mempunyai setumpuk sendok plastik bekas yang tidak terpakai dirumah,manfaatkanlah guys! Kamu bisa membuat kerajinan dan hiasan yang cantik seperti lampion, bunga,pot bunga dan hiasan lainnya. Seperti ini nih guys foto-fotonya!

1. Bunga Matahari


Ini adalah kreasi hasil dari bahan sendok plastik bekas yang berwarna kuning. Kalau misalkan kamu mempunyai seendok yang berwarna putih bisa kamu cat sendoknya dengan warna lain yang kamu kehendaki. Abis di cat lalu dirangkai membentuk bunga matahari seperti ini nih. Cakep kann?

2.Bunga Jadi-jadian


Kenapa ini bisa saya namai bunga jadi-jadian? Soalnya nih bunga di tempel di pohon beneran.Hee..Bunga ini terbuat dari sendok plastik yang bekas juga lho.

3.Lampion Cantik


Kamu juga bisa buat lampion yang cantik dengan sendok bekas kamu, contohnya seperti gambar di atas. Keren kan?

4. Pot Hias Meja


Ini adalah hiasan pot hias dimeja. Pot hias warna-warni ini dibentuk menyerupai orang-orangan, dan bertulisakan nama keluarga kita sepeti gambar di atas ada Dad, Jove, Belly, Grevero, dan Mom. Pantes nih buat kado ulang tahun salah satu keluarga kita.

5.Karangan Bunga


Ini adalah sebuah karangan bunga dari sendok plastik yang dirangkai secara melingkar. Kemudian batang bunganya dibuat dari kayu. Tetap kreatif kan guys!

6.Lampu Gantung.


Lampu gantung ini terbuat dari sendok plasitik yang tipis. Lampu gantung hias ini bisa kamu gantung di ruang tamu dengan cahaya lampu remang-remang.

10.Jam Dinding.


Waaow.. kalau yang ini keren coy. Cantik sekali jam dinding yang terbuat dari endok ini. Aku juga mau di kado jam ini.Heheh...

Scroll To Top