[ KEREN ] Ini Movie Yang Benar-Benar Membuat Kamu Jatuh Cinta

Nahh...buat agan-agan yang suka nonton film barat. Ini merupakan film drama serial yang paling keren yang membuat kamu bener-bener jatuh cinta pada film tersebut. film ini pada periode awal 3 jam akan didominasikan dengan gambar-gambar terbaik pada setiap tahunnya. Intinya jika kalian menonton film ini akan membuat anda seperti makan permen kapas untuk makan malam. buktikan saja!!! ini dia film-film itu :

Cinta Sebenarnya


"Untuk ku Kamu adalah yang sempurna". Alur cerita terlalu melodramatis cooy, kamu bakalan terseyum sendiri kaya aorang gila.

Resident Evil Waralaba


Film resident evil menceritakan seorang band rock yang mempunyai bisnis dari tahun 2000an. Setiap film menyuguhkan tampilan yang sangat apik dengan level-levelnya seperti bermain game.
 
Jingle All The Way


Nahh kalau film ini menceritakan seorang penjual matras yang bernama howard. howard ini adalah seseorang yang paling sibuk dengan pekerjaannya hingga melupakan perlombaan karate anaknya. Howard berusaha keras untuk menebus kesalahannya kepada anaknya. Suatu hari dia mendengar putranya menginginkan figure turboman. Sayangnya karena hari natal seluruh toko kehabisan figure turboman. Akhirnya howard harus berkeliling kota untuk mencari figure turboman. Anda pasti akan tercengang ketika menonton film ini.

Borat


Film ini ceritanya gokil banget gan. Bahkan kamu akan ketagihan untuk selalu mengulangi menonton film itu. Mustahil banget kalau Anda tidak tertawa karena di beberapa bagian film ini adeganya kocak-kocak abis.
 
Clash of the Titans


Seperti halnya dengan film Lincoln ini film ada darah-darahnya gan bukan ngeri tapi seruu… bikin kamu  selalu ingin penasaran pada bagian  film selanjutnya. 

Anaconda
 

Secara harfiah setiap bagian dari film ini benar-benar tidak masuk akal. Dengan setiap menit yang berlalu film itu terlihat lebih konyol dan lebih konyol, tetapi begitu kita sudah tenggelam dalam alur cerita film itu maka kita rasanya seperti makanan yan menenangkan.seperti halnya dari adegan Jon Voiht yang melakukan salah satu aksen yang paling konyol yang pernah kita lihat.  

The Saw Waralaba
Film ini mencerittakan seorang pembunuh dan adegannya serin menyuguhkan darah-darah. Namun janan salah dari alur ceritanya Walaupun film ini cukup mengerikan tetapi film ini membuat Anda tidak akan bisa berpaling dan tetap selalu cinta menontonnya. Apalagi pada saat adegan berguling-guling itu hanya rekayasa 3d yang membuat anda terpana.
 
Con-Air

Ok, mungkin kita tidak "cinta" Con Air, per se, tapi melihat bagaimana itu telah berjalan empat kali sehari pada TNT selama lima belas tahun terakhir kita sudah nyaman dengan itu. Dan tidak sedang dikenakan turun ke titik ketidakpedulian mengucapkan apa cinta benar-benar semua tentang?
Prometheus


Mungkin pertama kali nya anda menonton film itu anda akan sedikit bosan, tetapi kalau Anda mengikuti alur cerita film itu secara damai anda akan merasa kena candu. Film ini menceritakan aliens yan hidup di suatu daerah dan ceritanya benar-benar menyenangkan ditambah dengan adean-adegan operasi yang cukup membuat penasaran kita.
 
The Mummy
Film The Mummy ini menceritakan tentang kutukan seorang firaun anda pasti menyangka hal itu memang tidak mungkin terjadi, namun siapa sangka diantara banyak firaun yang memerintah Mesir kuno salah satu firaun diantaranya terkenal karena Kutukannya yang melegenda sejak penemuan makamnya. Pokoknya kalau ngeliat film ini dijamin akan penasaran dan dijamin seru gan!
 
Wild Things

Singkat cerita pada film itu dimulai denna kekonyolan Plot, walaupun masuk akal namun plot tetap mausia yan benar-benar terlihat konyol bahkan membuta anda terheran-heran dengan film itu.haha… pasti kalian akan berfikir “masih ada saja ya yang seperti dia”. Tetapi yang sangat  mengherankan film konyol itu banyak juga koleksi DVD dari banyak orang. 



Scroll To Top