Kamu Beneran Pecinta Film Horror? Pasti Belum Pernah Nonton Ini!

Kamu pecinta film horror? really? Sudah pernah menonton film-film horror di bawah ini? Kalau belum, berarti kamu bukan pecinta film horror sejati.

Well, mungkin film ini kurang populer, bahkan tidak populer sama sekali. Tapi jangan salah, film-film horror ini tak kalah seru dan menariknya.

Kalau kamu sedang mencari referensi untuk nonton film horor, saya sangat merekomendasikan film-film horor ini. Apa saja itu? cek di bawah ini, guys!


36 Pasos


Film ini pertama kali diproduksi pada tahun 2009, oleh seorang sutradara bernama Adrián García Bogliano di Argentina.

Film ini menceritakan tentang 6 orang perempuan muda yang diculik dan ditahan tapi diperlakukan dengan unik. Mereka tidak dirantai di ruang bawah tanah yang suram. Malah sebaliknya, mereka bebas berkeliaran di sebuah rumah mewah dengan fasilitas kolam renang dan lapangan tenis.

Namun para wanita itu juga harus mematuhi sebuah peraturan aneh, mereka harus bahagia, mereka harus menari dengan isyarat, mereka harus tetap tinggal di sana. Jika peraturan itu dilanggar, maka akan muncul seorang raksasa yang membawa palu. Para perempuan itu harus mengikuti petunjuk pada sebuah catatan misterius. Mereka seperti bermain dalam permainan dunia nyata yang menyesatkan, dengan rasa humor yang jahat dan nyata.

Sekian dulu filmnya guys, saya tidak akan melanjutkan lagi. Kamu harus menontonnya sendiri.


Al Final del Espectro (2006)


Film ini hampir sama dengan Film horror Asia versi Kolombia (Tapi jelas tidak sama). Film ini menceritakan tentang hantu wanita dengan rambut panjang urakan, dan gelap. Film ini akan mengangkat kisah tentang seorang wanita agrofobia, apartemen angker, dan dia harus memutuskan untuk tetap tinggal dengan para hantu atau menjelajah ke dunia manusia dan menghantui orang-orang.


The Boneyard (1991)


Film ini menceritakan sebuah kesenangan yang mengerikan tentang setan kuno yang menyamar sebagai mayat seorang anak yang sudah membusuk yang datang untuk hidup kembali di kamar mayat kemudian menjebak para pekerja di sana.

Selanjutnya silahkan kamu cari sendiri filmnya. Mencarinya di mana? tentu saja saya juga nggak tahu karena saya juga belum punya hehe.


The Boogie Man Will Get You (1942)


Ini adalah sebuah film horor komedi yang menceritakan tentang seorang wanita yang membeli sebuah hotel beserta seorang ilmuwan gila yang tinggal di ruang bawah tanahnya. Tapi tentu saja perempuan itu nggak tahu kalau dia beli hotel + + + ya guys. Maksud saya plus dengan ilmuwan gilanya.


Cemetery of Terror (1985)


Ini adalah sebuah film Meksiko, yang menceritakan tentang Zombie. Jadi, pada suatu malam Halloween, ada sekelompok remaja yang memiliki ide untuk menyelinap ke sebuah rumah kosong dan menggunakan buku setan untuk membangkitkan orang mati.

Kemudian bodohnya lagi mereka kemudian pergi ke kamar mayat dan mencuri mayat di sana. Yang lebih buruknya karena yang mereka bangkitkan adalah setan dari seorang pembunuh berantai. Setelah itu, hal-hal buruk terus terjadi.

Apa saja yang kemudian terjadi? Silahkan ditonton filmnya, guys.


Corpse Mania (1981)


Film ini menceritakan tentang sebuah kisah mengerikan di Hong Kong, tentang seorang pembunuh berantai yang memiliki kecenderungan necrophilia, bahkan ketika mayat sudah dipenuhi dengan belatung. Ini adalah film yang seru dan sekaligus sangat menjijikkan.

Ketika nonton film ini saya asli muntah-muntah karena jijik guys, coba aja tonton kalau nggak percaya.


Crooked House (2008)


Ini adalah sebuah film antologi Inggris yang pernah ditayangkan di BBC sebagi miniseri dalam 3 episode berdurasi 30 menit. Masing-masing menceritakan tentang hantu dari zaman yang berbeda di dalam rumah terkutuk.


The Echo (2004)


Ini adalah sebuah film horror Filipina, yang menceritakan tentang seorang lelaki yang baru saja dibebaskan dari penjara dan kemudian pindah ke apartemen almarhum ibunya dan dia menemukan bahwa hantu sering berkeliaran di rumahnya.

Siapa hantu itu? Apa yang ingin disampaikannya? Kenapa hantu itu ada di rumahnya?Apa hubungannya dengan hantu itu?
Hanya film ini sendirilah yang bisa menjawabnya.


Exhibit A (2010)


Film ini menceritakan tentang penemuan sebuah rekaman yang berisi adegan pembunuhan. Dalam film ini mengungkapkan tentang rahasia besar dari sebuah keluarga kelas menengah yang tampak normal tapi sebenarnya tidak....


Night of Death (1980)


Film ini disuguhkan dengan humor yang mengerikan. Menceritakan tentang seorang perawat yang mendapatkan pekerjaan baru di sebuah rumah jompo. Tapi kemudian menemukan hal buruk karena ternyata salah satu seniornya adalah manusia haus darah.


The Pack (1977)


Film ini menceritakan tentang seekor anjing gila yang meneror penduduk di sebuah pulau kecil.
Bagaimana kelanjutannya? Silahkan kamu mencari sendiri filmnya. Ok?


Ring of Curse (2011)


Ini adalah sebuah film horror Jepang. Saat mendengarnya, kamu pasti akan langsung membayangkan hantu perempuan dengan rambut panjang, betul kan?

Tapi kamu salah. Film ini menceritakan tentang seorang penjahat perempuan berambut panjang, remaja pemurung yang dibuang oleh masyarakat, dan kemudian dia menemukan cara untuk balas dendam kepada orang-orang yang pernah menganiayanya dengan menggunakan bakat menulisnya.

Dia membalas dendamnya dengan sangat rapi, cerdas, dan diam namun mengerikan.Kamu tidak akan menyangka, dialah dalang dibalik semua kejadian mengerikan itu.


Strange Girls (2011)


Film ini menceritakan tentang petualangan eksentrik penuh horror oleh dua orang gadis kembar yang tidak pernah berbicara sepatah kata pun di depan orang lain dalam beberapa tahun, setelah di diagnosis sembuh, saudara kembar tersebut dibebaskan dari rumah sakit jiwa, dan teror yang sebenarnya baru dimulai. Karena psikiater mereka yang gagal mengenali kecenderungan kejiwaan mereka.


X Cross (2007)


Film ini menceritakan tentang sebuah desa kecil dengan kecenderungan untuk merekrut perempuan muda untuk bekerja di spa lokal dan kemudian memenggal kaki mereka.


You'll Like My Mother (1972)


Film ini menceritakan tentang rahasia gelap sebuah keluarga dan pembunuh maniak yang yang kembali beraksi ketika melihat seorang wanita hamil mengunjungi ibu almarhum suaminya untuk pertama kalinya.

Namun malang bagi perempuan itu karena badai salju turun selama berhari-hari dan membuatnya terkurung bersama ibu mertuanya yang sebenarnya adalah . . .
Ini adalah film thriller yang sangat menegangkan, kamu akan menyesal kalau belum pernah melihatnya.

Oleh: Desy L

Scroll To Top