Inilah 5 Makanan Aneh di Berbagai Negara Yang Mungkin Perlu Kamu Coba

Haloo Guys, Mau nanya nich. Makanan apa yang Kamu Sukai? Tentu saja, pastinya hanya makanan yang baik dan penampilan cantik saja kan. Tidak seperti pada makanan di bawah ini. Inilah Makanan yang aneh di berbagai Negara. Kamu ingin makan ini gak gusy?

Stargazy Pie (Pie dengan kepala ikan di pinggirnya) - Inggris


Sebuah kue tradisional dari Mousehole (diucapkan Mousel) di Cornwall untuk menghormati seorang nelayan yang telah memancing sendiri selama badai. Kue ini tampak aneh dan saya gak jamin rasanya, karena saya belum pernah mencobanya.

Udang Mabuk - China


Makanan ini tidak perlu untuk dimasak, hanya udang air tawar di masukkan ke dalam "baijiu" (minuman keras yang kuat). Waah aneh dan unik banget makanan ini. Mungkin jika Kamu tidak terbiasa makan makanan yang belum dimasak, jangan coba-coba makan makanan ini.

Tawon Crackers - Jepang


Kerupuk ini bisa dibeli di kota Jepang Omachi hanya 100 mil di luar Tokyo. Kerupuk ini sangat aneh, bahan yang dipakai adalah tawon atau lebah. Jika Kamu tidak tega memakan Lebah, maka jangan makan deh.

Daging Kangaroo - Australia


Daging Kangaroo diperkirakan rasanya itu seperti persilangan antara daging rusa dan daging kerbau. Makanan ini terdapat di Australia.

Beondegi - Korea


Beondegi dikukus atau direbus dengan ulat kepompong dan dimakan sebagai camilan. Makanan ini rasanya seperti campuran chestnut mentah, kacang kedelai dimasak dan jamur atau kulit basah dari pohon. Waooowww ulat pun di jadikan makanan. Aneh tapi unik juga.

Scroll To Top