[ INI TV SERIES YANG KEREN BANGET] 9 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang 'Game of Thrones'

Game of Thrones adalah serial drama televisi fantasi Amerika diciptakan untuk HBO oleh David Benioff dan DB Weiss. Film ini merupakan adaptasi dari novel fantasi A Song of Ice and Fire, seri George RR Martin yang pertama yang berjudul A Game of Thrones. Hal ini telah menjadi salah satu acara TV yang paling populer dan trending topic bahkan di Google! Waooowwww..... Saya Suka Banget TV Series ini. Tapi ternyata ada juga lho hal-hal yang tidak kita ketahui tentang 'Game of Thrones'. Apa saja sih itu? Kita simak yuk...

9) Talisa Meagyr adalah putri grand Charlie Chaplin


Oona Castilla Chaplin (lahir 4 Juni 1986) adalah seorang aktris Inggris-Spanyol. Dia adalah cucu dari Charlie Chaplin

9) Singgasana Besi


Untuk membangun singgasana ini butuh waktu 2 bulan, karena tahta besi ini berukuran 8 meter dari bahan kayu dan ratusan pedang yang dipanaskan. Keren banget.

7) Ibu Hermione


Catelyn Stark (Michelle Fairley) juga memainkan ibu Hermione di Film Harry Potter.

6) Maester Aemon Targaryen


Seperti karakternya, Maester Aemon Targaryen dari Night Watch, aktor Peter Vaughan ternyata memang buta dalam kehidupan nyata.

5) Serigala Mengerikan


Anjing yang memainkan serigala mengerikan Sansa, Lady, diadopsi oleh Sophie Turner, aktris yang memerankan Sansa.

4) Harry Lloyd adalah cucu Charles Dickens


Viserys Targaryen memiliki kerabat yang terkenal juga! Lloyd juga menulis tesis di Universitas Oxford dan Dia relatif terkenal juga lho.

3) Arya Stark


Maisie Williams belum pernah berakting sebelumnya, dan ini merupakan peran besar pertama Ayra.

2) Dialog Dothraki


Linguist David Peterson menciptakan bahasa yang tersedia untuk dialog Dothraki dipraktekkan oleh Khal Drogo dan kru. Ini adalah campuran dari bahasa Mongolia, Amerika, India dan Arab yang berbeda sepenuhnya dari bahasa yang dikutip dalam buku ini.

1) Serigala Tinggi Yang Mengerikan


Busyet dah serigala ini benar-benar mengerikan. Karakter yang besar dan sangat berbeda banget dalam kebanyakan serial TV.


Created By : SIESIEF

Scroll To Top