Ini Lho 10 Tempat Yang Perlu Kamu Kunjungi Jika Kamu Berada di Paris

Paris. Kalau membicarakan Kota Paris memang tidak ada matinya deh. Paris merupakan Negara yang laris untuk dikunjungi. Disana ada berbagai tempat yang menarik dan perlu Kamu kunjungi. Mau tahu tempat di Paris yang perlu Kamu kunjungi? Kita intip dulu yuk, ntar baru tinggalin komentar ya gan. :)

1) Menara Eiffel


Menara Eiffel adalah salah satu dari tujuh keajaiban di dunia. Kamu dapat menikmati baguette, keju dan anggur di taman di bawah Menara Eiffel ini.

2) Saint-Tropez


Pantai ini menawarkan surfing angin dan berlayar. Pantai ini terletak di Riviera Perancis.

3) Marseille


Marseille adalah kota terbesar kedua di Perancis. Ini adalah tempat kelahiran bouillabaisse (sup ikan). Jika Kamu mengunjungi kota yang indah ini, Kamu harus merasakan semangkuk bouillabaisse.

4) Mont Saint-Michael Bay


Mont Saint-Michael Bay adalah salah satu teluk yang paling indah di dunia. Kamu bisa menikmati pemandangan yang indah di Teluk ini.

5) Provence


Provence adalah wilayah geografis dan bersejarah di Perancis bagian Tenggara. Tempat ini terkenal dengan ladang lavendernya. Jika Kamu bersepeda di daerah ini, Kamu pasti akan lebih nyaman dan tentram.

6) Versailles


Versailles terkenal dengan ch√Ęteau dan taman yang indah. Keren banget tempat ini.

7) Pantai Normandia


Normandia terkenal dengan pantainya. Saat mengunjungi pantai ini Kamu bisa menggali kerang.

8) Nimes


Nimes adalah sebuah kota di wilayah Languedoc-Roussillon Perancis Selatan. Tempat ini menawarkan banyak tempat wisata seperti reruntuhan amfiteater Romawi kuno.

9) Bordeaux


Bordeaux adalah sebuah kota pelabuhan di Sungai Garonne di departemen Gironde di Perancis Barat Daya. Jika Kamu sudah disini, Kamu harus mencicipi anggur Bordeaux.

10) Alsace


Alsace terletak di perbatasan timur Perancis. Strasbourg merupakan kota terbesar di daerah ini. Jika Kamu mengunjungi daerah ini, Kamu perlu mencoba flambee tarte (sejenis flatbread pizza biasanya di atasnya dengan keju dan bawang).


Created By : Siti Fathimah

Scroll To Top